Gu Family Books & The Best Lee Soon Shin , Pertemuan Antara Pemain K2H & Dream High

Mau lihat seberapa bingungnya saya memberi judul postingan ini? Lihat betapa panjang judulnya. Hahaha

1. Gu Family Books

Gfb

Drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy. Disini Seung Gi akan menjadi monster setengah manusia yang berusaha menjadi manusia seutuhnya. Wew, tampaknya menarik. Penulis GFB juga yang menulis Kim Tak Gook dan Man Of Honor. Dulu waktu menamatkan K2H saya mengatakan tidak ingin melihat Lee Seung Gi menjadi anak manja lagi dan semoga peran Seung Gi juga tidak manja *lagi bayangin Seung Gi bermuka monster* . Untuk Cast cewek yakni Suzy Miss A. Saya tidak terlalu menyetujui jika Suzy main castnya karena pasangan cowoknya ya si Seung Gi. Hemh sudah terbesit untuk tak mengikutinya -_-

2. You’re The Best Lee Soon Shin
The best lee soon shin

Drama yang akan dibintangi IU dan Jo Jung Suk. Menceritakan perjuangan si bungsu Soon Shin dalam mencapai impian menjadi seorang penyanyi. Peran Soon Shin gayanya IU banget ya. Ada aktor favorit saya juga jadi pemeran utama pria, Eun Shi Kyung eh maksudnya Jo Jung Suk. Memang sih sampai saat ini saya masih klepek-klepek dengan Eun Shi Kyung makanya saya belum bisa sepenuhnya melepaskan image Eun Shi Kyung dari seorang Jo Jung Suk. Disini dia akan berperan sebagai direktur diperusahaan entertain dan dipastikan peran Jung Suk akan berbeda dari Shi Kyung T_T . IU berpasangan dengan Jo Jung Suk, keduanya punya suara bagus barangkali OST drama ini akan disertai lagu duet mereka (ngarep) . Tetapi saya merasa jika mereka jadi pasangan juga ketuaan sama kayak Seung Gi dan Suzy. Saya masih menyukai Shi Kyung – Jae Shin. Walau saya masih terbayang skandal IU dan Eunhyuk saya tetap tak sabar menunggu YTBLSS.
Oh ya ada Yoo In Na juga. Wow saya sangat menghargai keputusan In Na tidak mengambil drama yang menawarinya menjadi lead female. Saya belum rela jika In Na berpasangan dengan pria selain Ji Hyun Woo : D

Dua drama yang mempertemukan dua pria K2H dan dua gadis Dream High. Berminat yang mana?

Berikan Balasan

