You Who Came From The Stars : Kim Soo Hyun Mengembalikan Gianna Jun ke Dramaland

You Who Came From The Stars

Tak terbantahkan lagi bahwa tahun ini adalah tahunnya SBS. Sepanjang 2013, channel satu ini menampilkan drama korea yang tidak pernah sepi penonton. Sepeninggal The Heirs yang cukup berhasil, SBS menampilkan pengganti drama yang sangat menjanjikan berjudul “Who You Came From The Stars”.

Who You Came From The Stars akan menjadi salah satu drama yang berkesan, berkesan karena lewat drama ini lah Gianna Jun (nama Inggrisnya Jun Ji Hyun) melakukan comeback di dramaland pertama kalinya dalam 14 tahun. Bagi yang suka menonton film Korea, pasti sudah tak asing dengan aktris cantik satu ini. Saya sempat tertawa waktu teman FB & twitter saya berkata jika dia tidak berminat menonton Who You Came From The Stars dikarenakan lawan main Kim Soo Hyun jauh lebih tua dan dia sama sekali tidak tahu siapa aktris tersebut. Heheheheh, saya bukannya tertawa mengejek melainkan karena saya pikir saya lah yang paling terlambat mengetahui Gianna Jun. Masih ingat saya pertama kali menonton filmnya yang berjudul Windstruck bersama Jang Hyuk kemudian dilanjut dengan Daisy bersama Jung Woo Sung dan Lee Sung Jae ajusshi ^ ^ . Saya akui, saya kala itu sangat kagum dengan kecantikan Gianna Jun yang beda dari aktris kebanyakan. Intinya justru saya mau menonton Who You Came From The Stars dikarenakan faktor Gianna Jun. Penasaran juga akan bagaimana Gianna Jun bermain drama.

Selain karena Gianna Jun, saya juga mau menonton Who You Came From The Stars karena pasangan yang ditampilkan yakni Gianna Jun dan Kim Soo Hyun. Kembalinya Gianna Jun ke Dramaland tampaknya tak lepas dari andil besar seorang Kim Soo Hyun. 2 orang yang terpaut usia 7 tahun ini sebelumnya sudah pernah berpasangan di film The Thieves, dimana Kim Soo Hyun sebagai Zampanno dan Gianna Jun sebagai Yennical. Akhir kisah Zampanno dan Yennical yang tidak terlalu jelas membuat Who You Came From The Stars mempunyai tugas tambahan dari saya, membuat Kim Soo Hyun dan Gianna Jun memiliki chemistry hebat. Kalau perlu melebihi di film The Thieves.
Oh ya, Gianna Jun juga sempat beberapa kali mengungkapkan ketertarikannya pada Kim Soo Hyun setelah mereka dipasangkan di The Thieves. Barangkali jika saja pihak Who You Came From The Stars tidak menunjuk Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama, bisa saja Gianna Jun menolak tawaran ini. LOL HAHAHAHAHAHA!!!

Berdasarkan alur cerita yang saya baca, Who You Came From The Stars sebenarnya tidak terlalu menarik dipikiran saya. Bahkan saya kaget ketika banyak yang mengatakan plot drama ini mirip dengan plot dorama Jepang. Hemh, sekilas cerita Who You Came From The Stars justru membuat saya teringat Queen Inhyun’s Man apalagi didrama ini ada Yoo In Na pengganti So Yi Hyun sebagai second female. Lagi-lagi Yoo In Na kebagian peran sebagai artis, tapi cenderung lebih mirip keperannya di Greatest Love.
Ceritanya sendiri tentang Do Min Jun, alien yang bekerja sebagai dosen. Alien satu ini orangnya cakep dan Superman wannabe, LOL. Dia bakalan jatuh cinta sama Chun Song Yi aktris hallyu yang sangat tenar. Alien jatuh cinta? Terdengar menarik kan?
98% saya yakin bahwa Who You Came From The Stars akan berakhir happy ending. Sudah banyak drama korea yang menampilkan manusia jatuh cinta dengan mahluk alam lain dengan happy ending yang manis. Jadi tinggal berpikir saja kira-kira akan bagaimana dua tokoh ini bisa bersatu nantinya.

Who You Came From The Stars akan tayang malam ini, bakalan head to head sama Miss Korea. Ekspektasi saya terlanjur tinggi, mohon jangan kecewakan saya wahai SW nim.

11 thoughts on “You Who Came From The Stars : Kim Soo Hyun Mengembalikan Gianna Jun ke Dramaland

  1. postinganmu ini membuat dira gatel komen vi mohon dimaafkan :D
    1. yap! kalo kita runtut sbs khusus rabu-kamis ini juga menarik sw yang sudah terkenal seperti
    director + SWnya that winter = director + SWnya padam2 yang lumayan dapat apresiasi meski drama tv kabel
    dilanjut drama dengan SWnya i hear = SWnya Dream high
    dilanjut dramanya hong sister + sutradara drama Prosecutor princess, city hunter, briliant legacy & on air
    dilanjut dramanya Kim eun sook (yang gak sekali dapet best writer) + sutradara bbf (yang sudah booming), midas dan tazza yang terkenal
    dan sekarang dilanjut drama SWnya queen of housewives & my husband got family yang juga sudah sering dapet best writer dan dramanya langganan awards (kim nam joo dkk) + sutradaranya tree with deep roots (yg banyak disorot dan painter of the wind yang banyak award juga)
    entah apa maksud sbs dengan menggaet mereka, kalo kim eun sook sih kayaknya sudah dikontrak sbs coba deh liat profilnya LOL

  2. karena telalu panjang, dira pisah2 in ya vi t.t
    2.big thanks to evi yang mengingatkan dira siapa jun ji hyun itu hahahaha
    padahal dulu karena terpesona, dira juga sempet lho nyari siapa pemain windstruck sama my sassy girl
    pantes ya mukanya kayak ngenalin…
    gak nyangka ternyata udah lama juga saya gak ngeliat dia (maklum gak nonton the thieves :P)
    masih cantik dan o.ow NAMBAH LAGI DONG project dira vi :((
    dan thanks too for kim soo hyun jika bener apa yang evi bilang tentangnya :D
    3. mirip plot dorama vi? dorama apa? dira mikirnya malah kayak koi mil gaya nya bollywood haha cuma di sini aliennya ganteng karena berwujud manusia…
    4. tentang in na, lagi2 dia gak jadi pemeran utama ya? mau jadi kayak in hyun juga dia cuma jadi second lead, bener memang kayaknya perannya gak jauh beda ma di best love hihihi makanya ngarep juga semoga sama pacarnya di drama (park hae jin) happy ending
    tambah ngarep karena SWnya gak terlalu ke arah melodrama :)
    tapi penasaran sih, baru pertama dira tau SWnya bikin drama yang ngayal kayak ini wkwkwkwk jadi ekspektasi dira kayaknya gak jauh beda besarnya sama punya evi ^^
    plus lagi, ni drama produksi hb entertainment
    hb entertainment yang memproduksi my daughter seo young yang dira kasih jempol karena berhasil membuat dira betah ngererunnya…
    yang ini juga tolong diulas vi LOL
    miss koreanya ditunggu *kabur

    • Lupa jdl doramanya.
      Justru bagus In Na ga jd pemeran utama, biar Ji hyun woo tenang di kamp.wamil sana XD

      My daughter seo young tayang di b channel, tapi sy ga ada waktu untuk nonton. Lagipula cast nya kenapa banyak sekali, saya jadi pusing. Hahahaha thanks ya komen panjangnya. Sampai bingung mau balas apa XD

      • hahahaha itu sih sisi bagusnya
        tapi kalo dibuat sad ending alias sendirian gak mau vi^^

        em, awalnya dira sama kok, tokoh dan episode banyak jadi alasan buat gak nonton
        sampe dira tau siapa yang buat dramanya, siapa pemainnya, dan bagaimana penilaian di sana, dira udah langsung ngebut download drama yang bahkan cuma disub sama kbsworld dan subnya itu lama banget (baru sekitar sebulan setelah tamat, sub episode terakhirnya keluar -.-)
        dira yang ga mau ketinggalan, akhirnya ketemu dengan satu-satunya blog foreigner yang ngerecap drama ini, mau tau aja setiap preview setiap minggu wkwkwkwk
        ni sekalian usaha dira buat promosi hehe walau kembali lagi ke selera evi :D
        seo young : so proud with appa, so proud with children…

        btw dira juga seneng kalo kamu gak keberatan dira komen panjang gitu, dira maklumin kok kalo bingung LOL
        SEMANGAT VI…

  3. You Came From Another Star bagus gila plotnyaaaaa huwoo (y) Aktingnya Gianna yang gak nyangka jadi cwek oon bener2 mendalami >< :D Salut untuk yang mbuat cerita. Tapi entah kenapa, waktu pertama lihat drama ini langsung kepikiran ending yang gak menentu. Endingnya agak sulit alias kemungkinan bad ending juga besar –" Tapi tetep, semoga happy ending jadinya, Semoga. Btw Tiap episodenya bikin penasaran bangeet, story telling nya beda sama drama lain (y) keren deeehh, semoga rating nya terus naik :D Kereen banget (y)

    • Hari kamis yg lalu tanggal 27 kan? Nah tamat tanggal itu deh. Soal ada atau tdk di lapak sy tdk tahu pastinya. Tergantung daerah masing2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s