5 Film Bollywood Shahrukh Khan dan Kajol Terfavorit

Haloooooo…
Buat yang suka nonton film India aka Bollywood pasti sudah ga asing sama pasangan satu ini, pasangan yang paling diharapkan menjadi kenyataan diluar layar siapa lagi kalau bukan Shahrukh Khan dan Kajol : D

SRK Kajol

Ya walaupun SRK-Kajol didunia nyata sudah punya pasangan masing-masing tapi bersyukurlah kita masih bisa menyaksikan mereka berpasangan didalam film. Maka dari itu berikut ini saya sajikan salah satu hasil pikiran saya ini. Silahkan

5. Karan dan Arjun
Film jadul nih. Menceritakan 2 saudara yakni diperankan oleh Salman Khan dan Shahrukh Khan dalam menjalankan balas dendam kepada orang yang telah menghancurkan keluarganya terutama sang ibu. Disini ada 2 pasangan sih, jadi ya ga bisa menikmati lebih banyak pasangan SRK Kajol belum lagi inti cerita yang balas dendam terus makanya ada diperingkat 5. Hahahaa

4. My Name Is Khan
film terbaru pasangan SRK Kajol. Pasti pada tau lah sama cerita film ini kayak gimana, film dengan quote khasnya “My name is Khan and I’m not a terorist” . Awal ketemu pasangan ini manis banget, ya walau ga ada adegan nyanyi nari ala India yang membuat film ini mengecewakan. Hahahaa

3. Kuch Kuch Hota Hai
film india paling legend, saking legendnya yang ga suka film india pasti tau film ini. Ga usah lah saya ceritakan filmnya kayak apa. Tau kan kalau SRK-Kajol diawal film merupakan sahabat dekat, nah walaupun cuma sahabat tapi disini chemistry nya bagus. Film ini pun agak menyebalkan untuk saya, karena karakter SRK yang namanya Rahul lebih memilih Tina daripada Anjali sahabatnya. Dan lebih jengkel lagi sama endingnya dimana Anjali yang udah mau nikah malah mutusin balik lagi sama Rahul -___- . Maaf kelepasan…

2. Kabhi Kushi Kabhi Gham
salah satu film keluarga yang bagus walau ceritanya menurutku sederhana saja tapi penyelesaiannya rumit. Yang jelas disini SRK Kajol manis banget. Diawal ketemu, sedih menjelang pernikahan dan sedih juga menjelang ending. Disini banyaklah momen SRK-Kajol yang ga bisa dilupain, dan bagi yang kurang puas sama cerita Kuch Kuch Hota Hai kayak saya, menurut saya pun film ini jadi ajang balas dendam. Hahahaha, if u know what i mean :p

JUARA!
1. Dilwale Dulhania Le Jayenge
film SRK Kajol yang paling JUARA! Tema film ini yang komedi romantis plus mengharu biru menjelang ending membuat saya menobatkan film SRK Kajol ini paling keren dan buat yang mau liat chemistry mereka DAPET BANGET jangan lewatkan film ini : D

sudah 5, sudah cukup ya.. Dipikir sayang waktu SRK tur kemari dia ga bawa Kajol. Jadi kita berharap saja kalau SRK Kajol bisa main film bareng lagi, walau kemungkinannya agak kecil karena konflik SRK dan Ajay Devgan, suami Kajol.

Terimakasih ^ ^

22 pemikiran pada “5 Film Bollywood Shahrukh Khan dan Kajol Terfavorit

  1. Danish

    Wktu pertama kali liat KKHH mreka ccok bgt, tp pas liat FANAA kajol+aamir khan jg ccok bgtttt.. bingung mw piliH yg mana, smua keren.
    PENGEN KETEMU ASLINYA.

  2. aku sngat suka flim india,apalagi yang dimainkan dengan sharukhan dan kajol’ karna mereka berperan sangat romantis’ dan saya berharap mereka pasangan yang cocok untuk nyata nya’ apalagi mereka tu kajol’ yang cantik dan sharukhan tampan’ dan aku pun ingin sekali jumpa ama mereka kajol dan sharukhan

  3. betulll…aku pngen banget SRK and KAJOL bneran jadi suami istri, sperti yg dikatakan SRK d KWK “andai saja aku blm brtemu gauri, dan kajol blm brtmu ajay, entah apa yg akan trjadi.,” hehehe

  4. Samsoonie

    SRK: tak ada yg menandingi kekuatan cemistri kami(SRKajol)

    itu kata Om khan sendiri😀, artinya cemistri terkuatnya bersama Kajol😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s