Artis Korea Tahun Ini ( 2012 )

Sebenarnya postingan ini sudah dibuat sejak 2012 lalu, tetapi baru bisa diposting sekarang.

Didalam dramaland banyak sekali artis Korea yang berakting sangat baik tahun ini, tetapi ada satu artis yang menarik perhatian saya karena aktingnya yang keren sekali untuk saya lalu saya pun menobatkannya sebagai “artis korea tahun ini” . Siapa dia?

Park si yeon

YAP! Park Si Yeon. Artis yang pertama kali saya lihat aktingnya didrama korea “My Girl”. Buat pecinta k-drama pasti udah pada lihat kan akting briliannya sebagai antagonis bernama Han Jae Hee didrama “Nice Guy” ?? . Menurutku Si Yeon aktingnya keren banget di Nice Guy, emosi yang ditampilkan bikin greget dan buat penonton pada kesal sama dia.
Sebenarnya banyak kandidat yang saya perhitungkan untuk artis tahun ini seperti Kim Hee Sun, Moon Chae Won, Lee Yoon Ji, Yoo In Na, Ha Ji Won, Jin Se Yeon. Jadi selamat ya untuk Park Si Yeon telah berhasil memikat hati saya : D

Tinggalkan Balasan

