Zindagi Na Milegi Dobara (2011)

Three muskeeters

Membahas film india lagi, hoahahahaaa. Film tahun 2011 yang mana dibintangi oleh Hrithik Roshan. Lumayanlah, udah lama ga liat dia main film. Gantengan waktu di Kaho Naa Pyaar Hai sih. Kalau pemeran utama cowonya si Hrithik Roshan, sedangkan pemeran cewenya si cantik Katrina Kaif. Hoahahaa, dia artis yang saya tidak suka loh xD
Kembali lagi karena saya orangnya ga suka review cerita berikut sinopsis dari indosiar ( http://www.indosiar.com/sinopsis/zindagi-na-milegi-dobara_102320.html )

filmnya sih rating IMDb nya bagus, 7.9 . Dan menurut saya juga ceritanya lumayan bagus. Lalu apa yang paling saya suka dari film ini? Film ini menggambarkan bahwa Spanyol itu negeri yang sangat indah dan unik. Karena juga separuh bagian dalam film ini dilakukan diatas mobil jadi diperlihatkanlah kita indahnya pemandangan sepanjang jalan. Ketika 3 sahabat tersebut mencoba menyelam padahal Arjun sosok yang takut air pemandangan dibawah laut sungguh indah (hanya bisa berkata dalam hati “Spanyol saja seindah ini. Apalagi Indonesia” eaaa) . Terus ketika 3 sahabat melakukan terjun bebas, festival lempar tomat dan festival pelepasan banteng itu. Yaa film ini membuat saya ingin berkunjung ke Spanyol.
Disisi lain saya juga baru tau kalau ada yang namanya “pesta bujang” , pesta yang dimaksudkan menikmati masa lajang sebelum menikah. Untuk cerita difilm ini, saya menikmatinya. Saya juga menyukai puisi yang dibuat Imraan yang menjadi narasi film ini, terlebih lagi jika narasi nya disandingkan dengan adegan indah itu jadi terlihat sangat indah. Heheee, ceritanya bagus kok. Intinya berpikir dulu sebelum menikah, ya baguslah untuk saya yang muda ini

Tinggalkan Balasan

