Curhatku : Rainbow Sweetheart

Cai hong tian xin

Siapa juga yang ikut menyaksikan drama ini di B Channel selain saya? Hehee

karena tanpa diduga di TV saya ada B Channel (setiap waktu dapat diganti channel lain oleh empunya digital) saya pun melihat iklan drama ini. Saya termasuk orang yang ga terlalu demen sama drama selain Korea pun tertarik dengan drama ini karena ada JIMMY LIN diiklan itu Hahaha, faktor tidak langsungnya ya tentu si Takeshi Kaneshiro (lagi). Saya kangen dengan aktingnya setelah terakhir melihat dia difilm boboho : D

sayapun menonton drama ini, Rainbow Sweetheart yang punya judul lain Cai Hong Tian Xin. Alamak, Jimmy Lin ganteng gila mukanya sama sekali tidak berubah. Drama ini kan rilisnya akhir 2011, jadi otomatis umur Jimmy Lin waktu itu 37 tahun karena Jimmy Lin setahun lebih muda daripada Takeshi yang waktu itu berumur 38 tahun ketika WuXia rilis (bahas Jimmy atau Takeshi wei?) . Hahaha, begitulah cara saya menghitung umurnya. Kembali keawal. Mungkin yang juga menyaksikan drama ini sepakat dengan saya, JIMMY LIN TAMPANGNYA SAMA SEKALI TIDAK BERUBAH malah kelihatan tambah ganteng menurutku (Takeshi elus dada) . Mukanya tetap imut ditambah rambutnya yang kece abis membuat dirinya tidak terlihat 37 tahun tetapi seumuran dengan aktor kayak Lee Min Ho dkk. Pasti setuju kan dengan saya? Hahahaaa. Dan saya akui lagi Takeshi Kaneshiro dan Nicky Wu awet mudanya kalah jauh dengan Jimmy Lin. Takeshi maafkan aku, jangan ceraikan aku T.T

Okesip kembali ketopik paling awal. Saya menyaksikan drama ini tanpa googling terlebih dahulu dan sudah jauh ketinggalan episode tampaknya. Melihat dramanya saya langsung keingat drama korea “My Girl” . Benar saja, drama ini merupakan drama adaptasi My Girl (judul My Girl dan Rainbow Sweetheart sungguh beda jauh ya) . RS sendiri berjumlah 35 episode jadi bisa dipastikan drama ini ada penambahan konflik tersendiri yang akan membuatnya beda dengan My Girl. Baru menyaksikan RS 2 Episode, sudah ada perbedaan yang saya temukan. Kalau di My Girl si cewek kedua sebagai petenis, di RS sebagai pianis.
Kalau Jimmy Lin bisa dipastikan berperan sebagai Lee Dong Wook ver.Mandarin sedangkan Lee Da Hae ver.Mandarin diperankan oleh Cherrie Yeng. Tokoh Peng Xiao Qian (sudah lama tak menulis nama mandarin) yang diperankan Cherrie Yeng juga gak kalah koplak kok dengan tokoh Yoo Rin nya Lee Da Hae. Karena berhubung saya juga agak lupa dengan drama My Girl jadi saya agak susah membandingkan dua pasangan ini kira-kira mana yang paling romantis : D

Drama yang menghibur, saya harap bisa menyaksikan sampai akhir demi Jimmy Lin *___*

sekedar info, kakak beserta sepupu saya yang sekarang jatuh cinta dengan Jimmy Lin sekaligus mengetahui saya ini fanatik Takeshi Kaneshiro malah berkata pada saya “Heh, kok kamu suka dengan Takeshi tua itu? Cakepan juga Jimmy Lin” hahaha, seganteng apapun Jimmy Lin tetaplah Takeshi Kaneshiro yang dihatiku. HAPPY ENDING, EVI DAN TAKESHI BERPELUKAN😀

Satu pemikiran pada “Curhatku : Rainbow Sweetheart

  1. zhang xin yuan

    Jimmy Lin ni hao shui owhh..😀
    Ke shi wo bi jiao xi huan wilber pan :*
    Bu yao sheng qi Ơ̴̴̮͡ơ̴̴͡‎‎‎‎oº°˚˚°ºoohh,..
    Wo ai ni jimmy lin he wilber pan :*
    =D◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦=D

Tinggalkan Balasan

