Friends vs Kamisama Mou Sukoshi Dake

Kamisama Friends

Yeah, apa kabar? Hahaha . . .

Sudah ada yang menyaksikan 2 drama ini? Yap sesungguhnya 2 drama ini membawa kesan tersendiri untuk saya. 2 drama ini sama-sama dibintangi oleh Kyoko Fukada dan aktor pemeran utamanya sama-sama aktor favorit saya juga, iya si Takeshi Kaneshiro dan Won Bin (yang pernah saya “vs” kan diartikel sebelumnya) . Karena fenomena inipun, saya menobatkan Kyoko sebagai salah satu artis paling beruntung didunia ini hahahaaaa. Okesip, bagus mana ya kira-kira Friends atau Kamisama?

Saya lebih dulu menyaksikan Friends (2012) daripada Kamisama. Hem friends adalah drama yang bagus. Ceritanya unik dan romantis. Drama pertama (mungkin) yang melibatkan Jepang dan Korea. “cinta sejati itu tidak mengenal jenis bahasa” pesan inilah yang bisa saya tangkap ketika menyaksikan drama 4 episode ini xD (Yes, ada harapan sama takeshi *dijitak wonbin)
Kamisama (1998) yang berjudul Internasional God Please Give Me One More Time ini saya baru menyaksikannya karena rasa cinta saya terhadap Takeshi Kaneshiro hehehe. Berjumlah 12 episode, ini adalah drama yang juga tidak kalah bagus dengan Friends.

Lalu manakah yang saya pilih? FRIENDS : D
kenapa memilih Friends? Hemm ceritanya ringan, ideal dan juga bisa membuat saya menyukai pasangan wonbin dan kyoko. Ketika mereka bertemu di Hongkong saya sudah merasakan chemistry won bin kyoko. Kalau kamisama, terlalu berat (padahal saya penyuka drama berat) rasanya menyaksikan anak SMA 16 tahun terkena AIDS dan melakukan adegan itu bersama Takeshi (ALASAN, BILANG AJA CEMBURU) . Nah maka dari itu saya memilih Friends.

Hehe, intinya 2 drama ini disarankan untuk disaksikan. Ga akan nyesel deh : D

Tinggalkan Balasan

