OST Rainbow Sweetheart

彩虹甜心

Buat yang kebingungan nyari soundtrack Rainbow sweetheart, ini saya dapat judul lagunya :

1. Main Theme
Xing Xing Hao (行行好) by (赖雅妍) Megan Lai
Lagu yang ada di intro Rainbow Sweetheart. Lagu yang akhir-akhir ini saya nyanyikan di kamar mandi. Hehehe

2. Middle Theme Song
#1
If It Were Not You (如果不是你) by Megan Lai (赖雅妍)
Lagu tiap momen galau, hehehe.

3. Middle Theme song #2
You Are The One by Jimmy Lin (林志穎)
Lagu kalau Shao Feng-Xiao Qiang lagi bahagia :3

4. Ending Theme Song
Color (颜色) by Jimmy Lin (林志穎)
Lagu yang ada di ending

soundtrack favorit saya yang mana? Saya sih semuanya tetapi untuk saat ini paling suka yang nomer 3.

Maaf tidak ada link download yang saya bagikan. Jadi cari sendiri aja ya :p . Kalau kalian susah mencari mp3 nya saran saya adalah kalian cari video lagu ini terus converter. Kalau kalian mau cari liriknya saran saya kalian searching pakai tulisan mandarinnya saja atau pinyinnya. Atau kalau masih bingung, saya mungkin bisa membantu kalian. Terimakasih

situs yang bisa mengubah tulisan hanzi ke pinyin
http://hktv.cc/hp/hanzitopinyin/

situs converter youtube ke mp3
http://www.youtump3.com

Tinggalkan Balasan

