BEAST – Black Paradise

Iris 2 black paradise

Judul : Black Paradise
Penyanyi : BEAST
Album : IRIS II OST Part 3
Genre : OST/DRAMA
Release : 27 Februari 2013
Composer : Kim Tae Joo, Yong Jun Hyung BEAST

lagunya keren, pokoknya keren. Setelah membaca arti lagunya saya jadi menghayal suasana lagu ini. Pria yang dalam masa sulit dll pokoknya kalau dijadiin MV pasti bagus. Pokoknya, B2ST Daebak!!!

LIRIK LAGU :
[JH] Welcome yeogin Black (Black) Paradise x2

[JH] ain’t no light, deullyeo-oneun sorineun Gunshot
geomeun haneul area ullyeo peojineun Scream & Shout
mom gwameorineun chagabge Cold like Ice
sum-i kkeut kaji cha ollado Keep Runnin
(son naemileo bwado geu eoneun nugudo) jabajuji anhjiman meo gwaenchanha
(meomchuji anado jom dachideorado)
I’ll never let down until I die

[KK] jogeumman deo aju jogeumman deo shiji anhgo dallyeo gada bomyeon
nun ap-e pyeolchyeo jilgeotman gata geureohke midgo isseo nan

[HS] jeongshinchalyeo jebal jeongshinchalyeo modeun ge huimihaejigojungshineul ireodo nal bureuneun ni moksori ga deullyeo

[DW] geuraedo naega salaganeun iyu, geubbakhan sanghwang sogeseo chajanaen dan hana ui yeoyu

[YS] nabodaneun neol deo jikilge han gadakui bichi ittdamyeon geugeon neo It’s you

[DJ&JH] Welcome yeogin Black (Black) Paradise bulkeunsaekgwa geomeunsaek kkamagwiya uleora
ain’t no tomorrow oneul-i majimakin geot cheoreom harureul salaga
Welcome yeogin Black (Black) Paradise bulkeunsaekgwa geomeunsaek kkamagwiya uleora
ain’t no tomorrow oneul-i majimakin geot cheoreom harureul salaga

[JH] Don’t test me god, ijjeum ha esseunikka geumandul ddaedo
dwiji aneushyeott seubnikka deo isang heulleoneul nunmuldo eobseo,
deoneun shim heom-e deluge hajima eobsseo
moduege gong pyeong hage nan wojin salmiram yeonseo
wae naegen ireohke gahokhan shiganman jueojyeo
namdeulchoreom haengbokhage useulsu eobseodo
Just give me a reason naege geunyeo raneun iyureul jwo

[KK] jogeumman deo aju jogeumman deo shiji anhgo dallyeo gada bomyeon
nun ap-e pyeolchyeo jilgeotman gata geureohke midgo isseo nan

[HS] jeongshinchalyeo jebal jeongshinchalyeo modeun ge huimihaejigojungshineul ireodo nal bureuneun ni moksori ga deullyeo

[DW] geuraedo naega salaganeun iyu, geubbakhan sanghwang sogeseo chajanaen dan hana ui yeoyu

[YS] nabodaneun neol deo jikilge han gadakui bichi ittdamyeon geugeon neo It’s you

[JH] Welcome yeogin black (black) paradise
[DJ&JH] Welcome yeogin Black (Black) Paradise bulkeunsaekgwa geomeunsaek kkamagwiya uleora
ain’t no tomorrow oneul-i majimakin geot cheoreom harureul salaga
Welcome yeogin Black (Black) Paradise bulkeunsaekgwa geomeunsaek kkamagwiya uleora
ain’t no tomorrow oneul-i majimakin geot cheoreom harureul salaga

——-

Selamat datang di nirwana hitam
Tidak ada terang, apa saya mendengar suara tembakan
Dibawah langit hitam
Jerital dan sorakan dimana-mana
Membuat tubuh dan kepalaku dingin seperti es
Berlari, aku berlari
(Aku ingin ada yang memegang tanganku tapi tak satupun)
Yang memegang tapi tak apa
(Sekalipun jika aku tak berhenti, sekalipun jika aku sakit)
Aku tak akan down sebelum aku mati
Aku tak beristirahat dan tetap terus berlari
Lebih sedikit, lebih sedikit
Ini terasa seperti akan datang sebelum mataku, bahwa apa yang kupercaya
Ambil darinya, silahkan ambil darinya
Semuanya menjadi samar
Dan aku kehilangan fokus tapi aku mendengar suaramu memanggil namaku
Tapi masih alasanku untuk tetap tinggal
Bahwa aku menemukan satu kebebasan disituasi ini
Jika ada satu cahaya yang bisa melindungiku, itu kamu itu kamu
Selamat datang di nirwana hitam
Gagak dan menangis
Tak ada hari esok
Hiduplah seperti jika hari esok adalah hari terakhirmu
Jangan mengujiku Tuhan
Aku datang untuk semua ini
Jadi kapankah waktu akan berhenti?
Agar tak ada lagi air mata yang tumpah
Mohon jangan mengujiku apapun
Kau berkata bahwa kehidupan itu adil untuk semua orang
Tapi mengapa Kau hanya memberiku penderitaan
Sekalipun jika ku tak dapat tersenyum
Bahagia seperti orang lain
Berikan aku alasan
Yang mana dia

mp3
http://youtump3.com/?v=ErRB-xh006s

kalau ada kesalahan, maaf ._.V

3 pemikiran pada “BEAST – Black Paradise

Tinggalkan Balasan

