Dulha Mil Gaya (2010)

Dulha mil gaya

Shimmer (Sushmita Sen) dan Donsai (Fardeen Khan) merupakan kawan baik. Mereka punya satu prinsip yang membuat mereka begitu cocok yakni Anti Pernikahan. Suatu waktu Shimmer mendapati Samarpreet (Ishita Sharma) yang pingsan akibat terjatuh diatap mobil Shimmer. Shimmer yang mengenali Samarpreet karena mereka pernah satu pesawat pun langsung menolongnya. Betapa kaget Shimmer ketika mengetahui Samarpreet merupakan istri dari sekutunya, Donsai. Setelah menikah Donsai meninggalkan Samarpreet begitu saja. Hal ini pula makin membuat Shimmer jadi ilfil terhadap pernikahan, dia kepikiran jika dia menikah dengan kekasihnya PRG aka Pawan Raj Gandhi (Shahrukh Khan), Pawan juga akan berbuat seperti itu padanya. Merasa akan sikap Donsai yang keterlaluan, Shimmer pun memutuskan menolong Samarpreet untuk kembali mendapatkan suaminya.

Sushmita Sen memerankah Shimmer, model yang
sangat mencintai kebebasannya. Dia tinggal bersama 2 asisten yakni Lotus dan Jasmine beserta anjing peliharaannya bernama Bozo yang sangat dia sayangi bahkan Shimmer miniatur (mungkin mainan) Bozo yang sering dia bawa kemana-mana itu juga dia sangat sayangi
Fardeen Khan sebagai Donsai. Punya nama asli Tej Denraj. Berdasarkan modus dia pun menikahi Samarpreet lalu meninggalkannya.
Ishita Sharma sebagai Samarpreet. Gadis yang dinikahi Donsai. Donsai yang tanpa kabar membuat Samarpreet khawatir padanya lalu menyusul Donsai. Tiba dikediaman Donsai Kenyataan pahit harus Samarpreet terima. Belum bertemu suaminya diapun diusir security rumah Donsai lalu mengalami kecelakaan sampai bertemulah dia pada Shimmer. Samarpreet yang menceritakan apa yang dialami, atas bantuan Shimmer Samarpreet kini berubah menjadi Samara.
Shahrukh Khan sebagai PRG
tokoh paling ajaib. Konglomerat yang sangat mencintai Shimmer. Sudah beberapa kali mengajak Shimmer menikah tapi tetap ditolak. PRG pun tetap tak menyerah

Kendala terbesar saya saat menonton DMG iyalah subtitle yang sangat amburadul sehingga ada beberapa adegan yang saya kurang mengerti apa yang dibicarakan. Meskipun begitu, Sungguh senangnya diriku melihat Sushmita Sen dan Shahrukh Khan kembali berpasangan dalam 1 film setelah terakhir melihat mereka berdua di Main Hoon Na, walau disini SRK hanya bintang tamu.
Film ini? Menghibur tapi tidak bagus. Satu hal positif yang saya dapatkan dari DMG iyalah pesan filmnya sampai kesaya, “Say Yes To A Relationship” . Dibalik itu yasudah, DMG tidak kalah amburadul dengan subtitlenya.

Saya tidak menikmati awal film sampai pada Transformasi Samarpreet menjadi Samara (btw transformasinya menurutku malah membuat dia jadi tambah jelek). Terus menuju adegan kapal pesiar ya jadi malas lagi liatnya. Bisa dibilang film ini membuat mood saya sukses naik turun. Malas excited malas excited begitu seterusnya.
Untung saja keburukan diatas diselamatkan oleh lagu-lagunya yang menurutku cukup bagus. Lagipula tokoh-tokoh selain 4 diatas juga cukup terekspos. Menghibur : D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s