(Lirik Lagu + Translate Indonesia) Yang Yoseob BEAST – Another Orion

BIG THANKS TO @WisteriaShade : )

Tanggal 15 kemarin, Yoseob memulai debut di Jepang dengan merilis mini album pertamanya “The First Collage” dalam bahasa Jepang. Track list lagu masih sama dengan versi Korea dan ada 1 lagu bonus yang dirilis Yoseob yakni “Another Orion” . Another Orion sendiri merupakan salah satu lagu Fuji Fumiya pada tahun 1996, jadi Yoseob meng-cover lagu ini. B2uties udah pada dengar lagunya? Asli keren banget loh. Yoseob suaranya indah banget :*

Yang Yoseob - The First Collage (Japan Ver.)

Lirik Lagu :
Yozoraga Yuuyakewo Tsutsumu
Orionwo mitsuketayo Goran
Saa Tachiagari Tsunaida te wo hanasou
Kokokara wa Hitoridemo Kaerudarou

Kimito kimi no namidani oshiete okuyo
Wakare jyanakute Korega deaisa
Kimino tameni bokuwa tsuyokunaru
Tatoe donnani hanarete itemo
Ano hoshiwo miageteru Itsudemo

Yokazega Futariwo Yoseau
Orionga kieteyuku Kumoe
Saa mou ikou Furimukazuni hashirou
Ichido dake ano basho de tewo furukara

Kimito kimi no namidaga oshiete kureta
Hitowo konnani aiserukotowo
Kimino tameni bokuwa tsuyokunaru
Unmei naraba meguriaerusa
Ano hoshi ni negaou once more again

Kimino namidani yakusoku shiyou
Wakare jyanakute Korega deaisa
Kimino tameni bokuwa tsuyokunaru
Tatoe donnani hanarete itemo
Ano hoshiwo miageteru Itsudemo

Translate Indonesia :
Ketika kegelapan malam menutupi cahaya matahari terbenam
Lihatlah, aku menemukan orion
Berdiri dan melepaskan tanganku
Kau bisa pulang dari sini sendiri
Biarkan aku memberi kata-kataku untukmu dan untuk air matamu
Ini bukan akhir, ini awalan yang lain
Aku akan menjadi kuat untukmu
Tak peduli seberapa jauh kita terpisah
Aku akan selalu mencari bintang-bintang
Angin malam akan membawa kita ke suatu tempat
Ke langit dimana orion memudar pergi
Ayo pergi sekarang, jangan lihat kebelakang dan lari
Aku akan gelombang untuk anda hanya sekali dari bukit
Kau dan air matamu menunjukkanku
Seberapa dalam seseorang dapat mencintai seseorang
Aku akan menjadi kuat untukmu
Kita bisa bertemu lagi jika itu takdir kita
Mari kita membuat permohonan atas bintang
Sekali lagi
Biarkan saya memberi kata-kataku untukmu dan untuk air matamu
Ini bukan akhir, ini awalan yang lain
Aku akan menjadi kuat untukmu
Tak peduli seberapa jauh kita terpisah
Aku akan selalu mencari bintang-bintang

Tinggalkan Balasan

