Ada Dong Yi di “Jang Ok Jung, Live In Love”

Seungyeon as Dong Yi

“…Menurut perwakilan resmi, ia akan mulai tampil di episode yang tayang pada 28 mei mendatang.Penyanyi ini akan berperan sebagai pelayan Choi, perempuan yang dicintai oleh sang Raja (Yoo Ah In) dan kemudian melahirkan Raja Yeongjo. Ia akan bergabung dengan Ratu In Hyun (Hong Soo Hyun) untuk membuat Jang Ok Jung (Kim Tae Hee) dalam bahaya…”
(potongan artikel dari koreanindo)

WHAAAAAAATTTT??? Sejujurnya mau penulis drama ini apa ya? Ya saya takutnya kehadiran tokoh Dong Yi akan membuat tokoh Jang Ok Jung bakal ketutupan. Bahkan beberapa penonton Jang Ok Jung menanggapi dingin hal ini, bahkan beberapa sudah mengancam mau berhenti nonton Jang Ok Jung. Mereka takut Jang Ok Jung dan Sukjong akan sad ending. Saya pun menemukan komentar unik di facebook yang menanggapi hal ini. Komentarnya “saya berharap saya tidak akan membenci dong yi” . Hahahaha : D

drama ini memang sangat berjalan cepat karena episode nya yang memang singkat untuk ukuran drama sageuk. Ya harapan saya sih kehadiran tokoh Dong Yi yang akan diperankan oleh Seung Yeon KARA malah membawa hoki untuk “Jang Ok Jung Live In Love” walau saya sedikit kurang siap dengan kehadiran Dong Yi ketika saya mulai menikmati kisah cinta Sukjong aka Yi Sun dan Jang Ok Jung. Sukses buat Seung Yeon KARA, good luck!

Tinggalkan Balasan

