izi – Emergency Room (Eung Geub Sil) | OST Sassy Girl Chun Hyang

sassy girl chun hyang

Salah satu OST Sassy Girl Chun Hyang favoritku walau saya bingung kenapa lagu berjudul asli Eung Geub Sil ini judul Inggrisnya bisa “Emergency Room” , apakah menggambarkan perasaan Mong Ryong yang seharusnya dibawa ke Emergency Room? lol . Beneran lagu ini menggambarkan bagaimana perasaan Mong Ryong terhadap Chun Hyang. Biasanya sih lagu ini tampil kalau ada adegan Mong Ryong cemburu lihat Chun Hyang bareng Paman Direktur.

Romanisasi :
huhoe hago issoyo
uri tatuteon keu nal
kwaenhan chajunshim ttaemune
kkeut na chago mareul hae peorin goya
keumbang pol chul arasseo
nal chajgil paraesseo
heona myeochili chinado
amu soshik chocha opso
hangsang naege neomu chalhae cheoseo
swipge sanggakhaess na pwa
ijen ara nae kochib taemune
himteurossteon noreul

I paboya jinjja aniya
ajikdo nareul keurohke molla
noreul kajin sarang na babke omneunde
jebal nareul tteona kajima

onjerado nae pyeoni toejun neo
komaun chul moreugo
cheol opsi na meosdaero hangeo
yongseo halsu omni

I paboya jinjja aniya
ajikdo nareul keurohke molla
noreul kajin sarang na babkke omneunde
jebal tteona kajima

neo hanaman sarangha neunde
idaero nareul tugo kajima
nareul peorijhima keunyang kkok anajwo
dashi sarang hage dorawa

Indonesia :
Aku menyesali hari itu kita bertengkar
Karena keangkuhanku, kukatakan bahwa kita harus mengakhiri hubungan ini
aku pikir aku akan melihatmu lagi
segera aku berharap bahwa kau akan datang kepadaku
Tapi bahkan saat beberapa hari berlalu, tidak ada berita darimu
kurasa akan sangat mudah karena kau selalu begitu baik padaku
Sekarang aku tahu bahwa kau menderita karena sifat keras kepalaku

Hey bodoh, itu tidak nyata,
kau masih tidak tahu aku?
Tidak ada orang lain selain aku yang bisa memilikimu
jadi tolong jangan tinggalkan aku pergi

kau selalu ada disisiku
aku jadi tidak tahu bagaimana bersyukur
karena sifat kekanakanku, tak bisakah kau memaafkanku?

Aku hanya mencintaimu
jadi jangan tinggalkan aku di sini
Jangan tinggalkan aku, peluk aku
Kembalilah sehingga aku bisa mencintaimu lagi

Penyanyinya sendiri yakni Izi salah satu band rock asal Korea yang terdiri dari Oh Ji Sung (vokalis) , Lee Dong Won (gitar) , Shin Seung Ik (bass) dan Kim Joon Han (drum) . Suara Ji Sung keren, manly banget ^*^~~

5 pemikiran pada “izi – Emergency Room (Eung Geub Sil) | OST Sassy Girl Chun Hyang

Tinggalkan Balasan

