Drama Taiwan : “Office Girls”

Judul : 小資女孩向前衝 / Office Girls
Genre : Komedi Romantis
Format : Serial TV
Pemain : Alice Ko, Roy Chiu, James Wen, Tia Lin, Patrick Lee
Lagu Pembuka : “不要不要” (No! No!) by Genie Chuo
Lagu Ending : “微加幸福” (Wei Jia Xing Fu) by Yisa Yu
Negara Asal : Taiwan
Bahasa : Mandarin
Jumlah Season : 1
Episode :25
Produksi Lokasi : Taipei, Taiwan
Durasi : 90 menit Tayang tiap : Minggu jam 22:00-23:30
Channel : TTV
Mulai Airing : 21 Agustus 2011 – 12 Februari 2012

saya tidak tahu kalau Office Girls ini tayang di B Channel, saya baru mengetahuinya ketika menonton B Channel jam 1 siang. Hikks sangat disayangkan karena saya juga belum pernah melihat iklannya selama menonton B Channel. Terpaksa deh ketinggalan momen awal Office Girls, hahaa lupakan. Saya akan langsung berkomentar soal dramanya.

Saya memang tergolong penyuka drama bertema perkantoran jadinya walaupun ketinggalan momen awal drama ini saya tetap bisa enjoy. Walaupun menurutku tema ceritanya juga biasa saja tapi tetap sangat menghibur. Tingkah kocak para pemain sukses membuat saya ngakak tiap menonton episodenya. Chemistry antara pemain juga sangat bagus. Setidaknya ketika menonton Office Girls saya jadi lupa dengan masalah saya, hahaha good job! Recommended untuk ditonton

Pemain Office Girls semuanya asing dimata saya termasuk dua pemeran utama yakni Alice Ko dan Roy Chiu. Roy Chiu ini ganteng loh, wajahnya perpaduan antara Firly dan Jeje S4 : D

Tinggalkan Balasan

