Tokoh Favoritku di “Gu Family Book”

gu family book

Efek gu family book tayang di indosiar. Hehehe seru juga ya nonton drama dan saya ga tahu apa-apa tentang jalan ceritanya, soalnya saya tidak langganan sinopsis nya sih : D . Hal inilah yang saya sangat nikmati ketika menonton gu family book. Spoiler endingnya sih saya tahu tapi saya tidak ingin mencari tahu ending lebih jelasnya. Ingin mengukur seberapa besar rasa penasaran saya terhadap gu family book.

Saya sudah punya tokoh favorit di Gu Family Book aka Kang Chi The Beginning.

1. Park Mu Sol
apa yang membuat ayah angkat Kang Chi ini istimewa? Karena kebaikan hatinya dan sifat dermawan nya. Jarang-jarang kan di drama sageuk ada yang seperti ini. Apalagi Uhm Hyo Sup (pemeran Park Mu Sol) biasanya bawain peran menyebalkan, contohnya yang terbaru peran dia di Empire Of Gold.

2. Jo Kwan Woong
yah dia si penjahat itu. Aktingnya keren ah, lebih keren ketimbang Lee Seung Gi dan Suzy (dilempar). Yang nonton Gu Family Book pasti pada kesal sama tingkahnya Jo Kwan Woong. Oh ya saya ingat Lee Sung Jae (pemeran Jo Kwan Woong) ini yang main di film Korea Natalie (beuh, adegan seks nya ajusshi). Kalau ada adegan Jo Kwan Woong ngegodain Chung Jo pasti saya langsung keingat perannya di Natalie sebagai dosen cabul, jadinya ya feel nya kalau Jo Kwan Woong godain Chung Jo ke saya dapat banget dan “brengsek” nya nambah 2 kali lipat. Hoahaha good job ajusshi

3. Park Chung Jo
saya suka banget sama Chung Jo. Dibandingkan perannya sebagai Kang Choco, di Gu Family Book ini Lee Yoo Bi jadi tambah keren lagi, kemampuan aktingnya meningkat. Walaupun terkadang kesal juga sama peran Park Chung Jo (kalau lagi peduli sama Kang Chi) tapi ya sudahlah, intinya dia cantik kalau jadi gisaeng xD

4. Gon
yang membuat Gu Family Book jadi terlihat segar? Selain karena adegan romantis Kang Chi dan Yeo Wool juga karena orang ini, Gon. Hahaha suka gemas sendiri kalau ngeliat Gon cemburu sama kedekatan Kang Chi dan Yeo Wool xD

5. Gu Wol Ryung
bapaknya Kang Chi. Entah kenapa bapaknya lebih ganteng ketimbang anaknya (dilempar part 2). Pernah baca artikelnya sih kalau netizen korea disana justru kagum sama Choi Jin Hyuk ketimbang Lee Seung Gi. Dan karena Gu Family Book pula Choi Jin Hyuk mulai terkenal. Hoho walau jarang tampil tapi kalau sudah tampil pasti selalu menjadi pusat perhatian. Mantap deh pokoknya.

—–

Tidak ada yang heran kan kenapa Choi Kang Chi dan Dam Yeo Wool tidak masuk daftar? Hoho sejujurnya kedua karakter ini belum bisa menggerakkan hati saya untuk memperhatikan mereka lebih jauh. Apalagi kalau Kang Chi dan Yeo Wool pasti banyakan adegan romantis nya. Dan kenapa juga saya tidak mengikuti Gu Family Book karena Seung Gi dan Suzy pemeran utama nya (dilempar part 3). Saya bukan haters keduanya kok tapi ya ga menarik aja. Walaupun begitu Seung Gi dan Suzy lah yang membuat sebagian besar orang tertarik menonton Gu Family Book selain karena ceritanya yang bagus. Hehehe good job lah pokoknya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s