[Translate Indonesia] Navi ft Kebee of Eluphant – Incurable Disease (OST Secret Love Part 1)

Secret Love OST Part 1
Suka banget sama covernya. Minhyuk niat banget nyekek lehernya Yoojung >_____<

Saya lagi tergila-gilanya sama OST dari drama favorit saya ini, Secret Love. Jarang sekali kan ada Soundtrack ballad yang dipadukan dengan Rap. Suara Navi juga sangat bagus.

Karena lagunya yang terdengar sangat sedih saya pun penasaran dengan arti lagunya. Bermodal translate Inggris yang saya dapatkan dari pop gasa saya mencoba untuk menerjemahkan liriknya kedalam Bahasa Indonesia

—–

Apakah akan baik-baik saja jika aku datang padamu?
Aku ketakutan jadi aku aku berhenti ditempat
Apakah kita harus bertemu?
Aku tak bisa menjawabnya

Karena luka yang tak dapat terhapus sangat menyakitkan

Apakah aku bisa untuk mengatakan ‘aku mencintaimu’ sekali lagi?
Aku terus membuangmu tetapi pada akhirnya kau memenuhiku
Tak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu, ini seperti penyakit yang tak tersembuhkan
Aku tak bisa menghentikan cinta ini yang menyebar diseluruh ragaku

Aku tak bisa mengambil langkah lain
Setelah merasa tercekik dan angin yang tajam
Seperti semalam dengan kasar aku memegangmu
Bisakah kita berjanji jika cinta ini hanya ada dimasa lalu
Senyum bahagia yang datang dari mata polosmu
Telah membeku seperti patung di pameran
Aku tak bisa menahannya lagi, semua kenanganku tentangmu

Karena luka yang tak dapat terhapus sangat menyakitkan

Apakah aku bisa untuk mengatakan ‘aku mencintaimu’ sekali lagi?
Aku terus membuangmu tetapi pada akhirnya kau memenuhiku
Tak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu, ini seperti penyakit yang tak tersembuhkan
Aku tak bisa menghentikan cinta ini yang menyebar diseluruh ragaku

Aku berjalan dijalan yang sama seperti yang kulakukan hari itu
Dalam memori yang hilang, pintu dimana aku melihatmu
Jika kau berdiri dalam waktu yang hilang
Kumohon jangan pindah, jangan coba untuk melupakanku

Apakah aku bisa untuk mengatakan ‘aku mencintaimu’ sekali lagi?
Aku terus membuangmu tetapi pada akhirnya kau memenuhiku
Tak peduli seberapa keras aku mencoba untuk menghapusmu, ini seperti penyakit yang tak tersembuhkan
Aku tak bisa menghentikan cinta ini yang menyebar diseluruh ragaku

Waktu yang hilang kini menujumu lagi
Harga diri merusak hubungan kita
Dapatkah aku memegangmu sebanyak luka yang kita rasakan
Dengan alasan aku mencintaimu, tiada hari dimana aku tidak mencintaimu
Dengan alasan aku mencintaimu, tiada hari dimana aku tidak mencintaimu
Dengan alasan aku mencintaimu, tiada hari dimana aku tidak mencintaimu

——

Saya menganggap penyanyi perempuan itu mewakilkan Yoo Jung sementara rapper pria mewakilkan Min Hyuk. Keren banget loh lagunya, silahkan didengar :3

6 pemikiran pada “[Translate Indonesia] Navi ft Kebee of Eluphant – Incurable Disease (OST Secret Love Part 1)

  1. puteri tihat

    thanks buat post terjemahannya, susah bgt ni cari terjemahan yg akurat, hehehe
    suka bgt ma ni drama plus penasaran ma ost nya yg satu ini.. gomawo🙂

Tinggalkan Balasan

