[Translate Indonesia] Ailee – Tears Stole The Heart (OST Secret Love)

Ailee - Tears Stole The Heart

Kembali lagi dengan soundtrack Secret Love. Oh ya beberapa hari lalu drama Secret Love merilis OST Part 5 mereka yang dinyanyikan Ailee berjudul “Tears Stole The Heart”.

Berhubung karena lagu ini katanya menggambarkan perasaan Min Hyuk ke Yoo Jung, saya jadi penasaran sama arti lagunya. Thanks again for POP!GASA ^_^

——

Aku menemukan seseorang
Seseorang yang tak boleh kucintai
Tak boleh, tak boleh, aku menepisnya beberapa kali
Aku membuat orang itu menangis karena obsesiku yang buruk
Jika air mata mencuri hati dan menghilang
Itu terasa dia akan datang padaku

Aku percaya bahwa aku mencintaimu
Mengguncangku dengan gila
Aku percaya bahwa aku mencintaimu
Cintaku yang bergoyang
Hal yang membuatmu ketakutan dan kau menghilang ketika aku datang padamu
Meskipun sakit untuk mati, aku hanya menatapmu

Satu hari, Satu hari kita bertemu satu sama lain untuk pertama kali
Tiba-tiba aku kehabisan nafas dan kenanganku yang menyakitkan telah lenyap

Aku percaya bahwa aku mencintaimu
Mengguncangku dengan gila
Aku percaya bahwa aku mencintaimu
Cintaku yang bergoyang
Hal yang membuatmu ketakutan dan kau menghilang ketika aku datang padamu
Meskipun sakit untuk mati, aku hanya menatapmu

Meskipun itu tidak untuk sekarang
Aku bisa merasakan getaran dirimu
Karena hatiku mengetahuimu
Karena aku mencintaimu

Aku percaya bahwa aku mencintaimu
Mengguncangku dengan gila
Aku percaya bahwa aku mencintaimu
Cintaku yang bergoyang
Hal yang membuatmu ketakutan dan kau menghilang ketika aku datang padamu
Meskipun sakit untuk mati, aku hanya menatapmu

Jika air mata mengerti hatiku…

——-

Aduh, lirik lagunya Jo Minhyuk banget. Tergambar dengan sangat jelas bagaimana perasaan Minhyuk ke Yoojung. Aw aw so sweet sekali. Berharap sekali kalau Min Hyuk dan Yoo Jung bisa bersatu di ending, bodo ah sama Do Hoon dan Se Yeon :p

FYI mungkin karena lagunya yang bermodel begini, suara Ailee ga seperti biasanya. Lagunya juga sempat diperingkat 2 chart instiz. YEAY YEAY YIPPIE YEAY!! Jadi makin cinta sama SECRET LOVE.

7 pemikiran pada “[Translate Indonesia] Ailee – Tears Stole The Heart (OST Secret Love)

  1. dira

    IYA LAGU INI KEREN BANGET HAHA
    beda dari ost2 yang pernah dibawain di sini karakter suaranya ailee jadi lebih makjleb
    suara dan lagu ini nyatu banget dengan ailee😛
    saya dukung kok masuk chart 2
    ost yang bisa masuk cuma ost ini sama sung si kyung gak sih? baru liat kemarin hehe
    gomawo juga ya vi ^^
    ni ost terakhir sebelum tamat ya?
    atau ada baek ji yong yang mau ngisi LOL

Tinggalkan Balasan

