Curhatku : Secret Love Episode 16

Do Hoon oppa

Oh No, SW nim trolling me. What a happy ending. HAHAHAHAHAHAHA I Can’t stop crazy thinking about the ending

maaf jika Inggris saya berantakan, mohon dimengerti. Bagi yang tidak mengerti kurang lebih bahasa Indonesia nya begini :
Saya stress memikirkan ending secret love ketika para kru & staff drama Secret Love justru menikmati liburan mereka ke Filipina. Hoho dan happy ending pun dijadikan hadiah untuk para penonton Secret Love.

Secret Love Episode 16
Secret Love Episode 16

Tentang episode terakhir dari Secret Love. Tebakan saya perihal San 99% benar. San dijadikan anak adopsi sama ibunya Do Hoon lalu San dipelihara ibu yang baik hati dan merawat San dengan sangat baik. Bahkan saya juga menebak bahwa Yoo Jung tak akan mengambil dan itu benar. YEAY. Hal ini membuat saya teringat pada salah satu kalimat agak kejam yang kurang lebih bunyinya begini :
“bahkan jika dia lahir dari rahimmu sendiri, kau belum tentu adalah ibunya”
2 jempol untuk Yoo Jung atas kebesaran hatinya untuk tak mengambil San. Kejadian demi kejadian yang menimpa Yoo Jung membuatnya menjadi Yoo Jung yang luar biasa. Ohya, pemeran San itu Jung Yoogeun loh, anaknya SHINee di ‘Hello Baby’. Wah wah sudah gede.

Penyesalan Do Hoon. Komentar para pemirsa tentang adegan Do Hoon berlutut sambil bolak balik menampar pipinya sendiri itu merupakan adegan terlucu di Secret Love Episode 16. Hahaha saya saja waktu nonton adegan itu nahan ketawa miris, jadi kok bisa ya Yoo Jung diam begitu? Poor Sunny Bae. Ketika memerankan Kang Minho di ’49 Days’ dia masuk penjara dan ini terjadi lagi di Secret Love. Orang sejahat Ahn Do Hoon memang pantas dipenjara. Untung saja dia yang menyerahkan diri.

Ada Secret untuk Min Hyuk. Fakta bahwa Se Yeon menemui Ji Hee disiang hari sebelum kejadian itu diluar dugaan. Rupanya sejak dulu Se Yeon terobsesi dengan Min Hyuk. Jadi sudah berapa tahun lamanya Se Yeon memendam perasaannya pada Min Hyuk? Duh. Dan suka banget waktu Se Yeon ngirimin kartu pos bergambar lukisannya dia untuk Do Hoon dipenjara. Jadi berpikir apakah selama ini Yoo Jung pernah jenguk Do Hoon di penjara?

uri Kwang Soo berpacaran dengan Hye Ri. Kwang Min pacarannya sama Min Joo dan dikasih jabatan sebagai grup K. Sejujurnya saya cukup enek dibeberapa drama dikasih pelayan yang rupanya pengkhianat. Syukurlah dua bersaudara satu ini tidak menghianati Ketua Jo dan keluarganya.

Airport scene sekilas membuat saya panik. Ketika Yoo Jung keliling bandara mencari Min Hyuk, ketemu Min Hyuk eh keduanya cuek. Pantas ya Yoo Jung cepat banget ketemu Min Hyuk ke bandara. Tidak seperti drama lain yang lari dulu lamaaa banget terus ketemunya dicegat atau komunikasi dulu sebentar sebelum naik pesawat. Hehehe airport scene yang sangat tidak biasa.

Endingnya Yoo Jung kembali membuka toko roti yang dulu dimiliki ayahnya. Ja Yoon rambutnya direbonding, Ajumma hamil besar. Hyeri pacarnya Kwang Soo. Terharu juga melihat 4 sekawan yang bertemu di penjara ini bisa bahagia. Min Hyuk datang, melepas rindu terus ciuman deh. Hoho agak awkward lihat ekspresi Yoo Jung dengan Min Hyuk waktu ciuman. Kesannya kayak itu ekspresi Hwang Jung Eum dan Ji Sung benaran. Hahahahaha nice.

Secret Love Fighting

ada hal yang patut disyukuri dan tidak ketika Secret Love hanya 16 episode. Disyukuri karena kedepannya tidak usah galau lagi dan yang tidaknya kurangnya interaksi Min Hyuk dan Yoo Jung disini. Ya makanya mungkin di episode 15 Min Hyuk dikasih pol-polan karena banyaknya “SECRET” yang harus dibuka diepisode 16.
Kembali terbesit niat untuk membuat Fanfiction untuk Secret Love antara Min Hyuk dan Yoo Jung. Tetapi setelah adegan Do Hoon dikirimi kartu pos sama Se Yeon saya jadi berfikir untuk membuat Fanfiction Do Hoon dan Se Yeon. Jujur saja dibandingkan Do Hoon dipenjara saya lebih berharap jika Do Hoon bersama Se Yeon saja memulai hidup baru. Tetapi kejahatan Do Hoon memang sesuatu yang sangat menuntut pertanggung-jawaban.

BYE BYE SECRET LOVE. Sejujurnya semalam saya galau tidak melihat judul drama ini didaftar peringkat rating semalam T______T

Iklan

4 tanggapan untuk “Curhatku : Secret Love Episode 16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s