[Translate Indonesia] Kim Boa SPICA – Tell It To My Heart (OST Love Poten Part.2)

OST Love Poten Part.2

Kabar gembira ketika mendapat informasi bahwa member SPICA favoritku yakni Kim Boa akan menyanyikan soundtrack dari mobile drama Love Poten yang dibintangi Sungyeol Infinite dan Jihyun 4Minute. Saya pribadi tidak menonton mobile drama ini jadi saya tidak tahu apa-apa mengenai jalan ceritanya. Berhubung sudah ada yang berbaik hati menulis liriknya kedalam blog, saya pun berminat untuk memposting translate Indonesianya.

—–

Kenapa kau tidak dapat melihatku?
Kenapa kau tidak dapat mendengarku?
Hatiku yang selalu melihatmu telah mencair
Setiap kata yang kau ucapkan, aku tersenyum dan menangis dengan kosong
Seperti hari-hari berlalu

Aku mungkin bodoh, aku mungkin selalu menjadi seperti orang bodoh
Tapi ketika kau tersakiti, aku lebih tersakiti
Kalau saja aku bisa berada dilenganmu hanya sekali
Hanya untuk satu saat, saat itu

Kita tak bisa putus, kita tidak bisa lebih jauh terpisah
Bahkan cintaku yang belum mulai berlatih setiap hari
Aku sendirian tapi tak apa – jika aku meneteskan air mata seperti ini
Kau menyakitiku melebihi apa yang kulakukan
Meskipun hatiku memberitahuku

Kau tidak akan tahu, aku selalu seperti ini
Aku menghabiskan seluruh hariku dengan memikirkanmu
Aku tahu cinta yang kau mau
Karena ini adalah cinta yang aku mau

Kita tak bisa putus, kita tidak bisa lebih jauh terpisah
Bahkan cintaku yang belum mulai berlatih setiap hari
Aku sendirian tapi tak apa – jika aku meneteskan air mata seperti ini
Kau menyakitiku melebihi apa yang kulakukan
Meskipun hatiku memberitahuku

Aku tahu lebih baik daripada orang lain tentang rasa sakit yang mencuri nafasmu
Karena aku belajar tentang itu dari awal
Cinta yang selalu kupandang, cinta kita yang penuh rasa sakit

Tidak lebih, kau tak dapat tahu tentang ini
Walaupun jika kau sedikit menjauh, ini cukup untukku
Cintaku yang berharga cintaku yang tersembunyi
Menyerupaimu begitu banyak
Meskipun hatiku memberitahuku

—–

Tumben-tumbennya bahasa Inggris yang ditampilkan POP!GASA sangat susah untuk ditranslate jadi maaf kalau ada yang rancu. Walaupun begitu bisa dilihat kan kalau terjemahan lagu ini sangat sedih? Wah wah wah sangat menyesakkan. Saya jadi penasaran sama mobile drama ini kenapa OST nya sangat nyesek sekali. Saya jadi mau menonton Love Poten.

Kim Boa kembali menjalan tugasnya dengan baik. Suaranya seperti biasa sangat keren.

Tinggalkan Balasan

