Eric Nam – Cool Guy (OST Let’s Eat Part 2)

OST Let's Eat Part 2

Oh yeah, senang rasanya solois cowo favorit saya yakni Eric Nam menyanyikan soundtrack drama favorit. Jadi berasa dapat paket ++ . Lagunya easy listening, liriknya Goo Dae Young banget. Narsis sekali ^___^

~~~

LIRIK LAGU :

honja babeul meogeodo
naega eobseo boyeodo
pal dari nae eokkae
gaseumeun him itge
geu nuga mworahaedo I Don’t care

saldabomyeon nuguna
himdeun nari itjana
sul hanjan gabyeobge
masyeodo I’m OK
neujeumyeon jibe baraedajulge

eonje sigan doemyeoneun
narang bab hanbeonman meogeullae
ibmatdaero gollabwa
geureon matjibeun da anikka~

geurae bappeugetjiman
geuraedo hanbeon sigan naejullae
chwihyangdaero mureobwa
nega wonhandaero galtenikka~

nananananana nareul bwa
i sesang geu nuguboda meotitneun geureon namjanikka

nananananana nareul bwa
hanbeon mas bomyeon jeoldaero mot ijneun geuge baro nanikka

doeneun iri eobseodo
uulhaetdeon harudo
pandaneun mirulge
geurae jasinitge
naeildo oneulcheoreom nadabge

da jinagan ildeullo
neoreul goerobge hamyeon~
gyeote isseojulge
naega useojulge
eonjena neoui himi dwaejulge

eonje sigan doemyeoneun
narang bab hanbeonman meogeullae
ibmatdaero gollabwa
geureon matjibeun da anikka~

geurae bappeugetjiman
geuraedo hanbeon sigan naejullae
chwihyangdaero mureobwa
nega wonhandaero galtenikka~

nananananana nareul bwa
i sesang geu nuguboda meotitneun geureon namjanikka

nananananana nareul bwa
hanbeon mas bomyeon jeoldaero mot ijneun geuge baro nanikka

ttattattattattatta ttalawa
du malhal pilyo eobsjana
ijen boyeojultenikka

nananananana nareul bwa
i sesang geu nuguboda meotitneun geureon namjanikka

nananananana nareul bwa
hanbeon mas bomyeon jeoldaero mot ijneun geuge baro nanikka

TRANSLATE INDONESIA :

Walaupun aku makan sendirian
Walaupun aku terlihat sangat kasihan
Aku menyimpan kekuatan dilenganku, kakiku, bahuku dan dadaku
Tak penting apa yang orang katakan
Aku tidak peduli

Setiap orang menjalani hari-hari yang sulit dalam hidup
Sementara jika aku punya minuman ringan, aku baik-baik saja
Jika sangat terlambat, aku akan mengantarmu pulang

Suatu saat jika kau punya waktu
Apakah kau mau makan denganku?
Pilihlah apa saja yang ingin kau makan
Karena aku tahu restoran terbaik

Aku tahu kau sibuk
Tapi akankah kau menyisakan waktumu
Beritahu aku apa seleramu
Karena aku akan mengambil apapun yang kau inginkan

Lihatlah aku
Karena aku adalah pria terkeren didunia
Lihatlah aku
Karena sekali kau mengambil rasaku, kau takkan pernah melupakannya

Bahkan jika sesuatu tak berjalan sesuai keinginanmu
Bahkan jika harimu biru
Dorong kembali penilainmu dan jadilah percaya diri
Jadikanlah dirimu besok seperti hari ini

Jika masa lalu merepotkanmu
Aku akan tinggal disisimu
Aku akan tersenyum untukmu
Aku akan selalu menjadi kekuatanmu

Suatu saat jika kau punya waktu
Apakah kau mau makan denganku?
Pilihlah apa saja yang ingin kau makan
Karena aku tahu restoran terbaik

Aku tahu kau sibuk
Tapi akankah kau menyisakan waktumu
Beritahu aku apa seleramu
Karena aku akan mengambil apapun yang kau inginkan

Lihatlah aku
Karena aku adalah pria terkeren didunia
Lihatlah aku
Karena sekali kau mengambil rasaku, kau takkan pernah melupakannya

Ikuti aku
Tak ada yang ingin dikatakan lagi
Karena aku akan menunjukkanmu

Lihatlah aku
Karena aku adalah pria terkeren didunia
Lihatlah aku
Karena sekali kau mengambil rasaku, kau takkan pernah melupakannya

~~~

Sejenak saya berpikir kira-kira untuk siapa Dae Young mengungkapkan gombal-gombal mautnya seperti dilirik lagu, tetapi saya baru ingat kalau karakter Dae Young itu playboy jadi saya berkesimpulan bahwa lirik lagu ini untuk semua wanita yang pernah dirayunya. Hahahaha apalagi belum jelas akan bagaimana love line nya Dae Young. Jadi dilihat saja nanti di episode 4 yang akan tayang malam ini. Good job eric nam!

Tinggalkan Balasan

