Kahaani : Nyonya Bagchi dan Pengawalnya

Nyonya Bagchi

Kahaani sendiri merupakan film bergenre thriller. Meskipun faktanya seperti itu, tetap ada sedikit part romance antara Nyonya Bagchi dan Rana sang Polisi manis. Sebagai seorang pasangan saya sangat menyukai mereka berdua. Chemistry yang cukup kuat walaupun jarang sekali ada kontak fisik. Hemmh. Saya paling suka tipe pasangan seperti ini, kayak Min Jung Ho dan Dae Jang Geum.

Kebersamaan keduanya mencari keberadaan sang suami membuat Rana menyukai Vidya. Berdasarkan adegan Rana menggenggam tangan Vidya ketika menemui seorang kakek tua yang dulunya mata-mata, kelihatan kalau Vidya agak risih. Hihi. Dipikir wajar sih karena Vidya fokus pada pencarian suaminya yang menghilang. Paling jleb waktu Vidya datang ke kantor polisi malam hari, Vidya mengetik di komputernya Rana memberitahu Rana tentang korban penembakan Milan Damji sementara Rana masih terduduk didepan komputernya. Aduh ga kuat banget lihat ekspresi Rana yang diantara deg-degan dan malu dalam posisi sedekat itu dengan Vidya. Dan lagi-lagi Vidya tak menyadari itu semua, saking sibuknya sampai ga merhatiin Rana yang hilang konsentrasi. Hilang konsentrasi Rana berlanjut sampai ketika dia pulang, bawaannya mikirin Vidya terus waktu scene komputer tadi. Rana senyum-senyum jatuh cinta gitu, saya ga kuat liatnya. Hihihi..
Momen Vidya-Rana yang lainnya paling lucu waktu Vidya bercanda nendangin kaki Rana dikereta api, hihii lagi jadinya. Terus waktu scene yang ada quote “Polisi, yang membuat peraturan dan yang melanggarnya sendiri” itu juga lucu. Bahkan waktu scene Vidya ngambek sama Rana, juga lucu. Hahaha padahal ngambek loh ini. Ekspresi polos nan bersalah Rana ditambah muka bete Vidya. Banyak momen manis sepanjang kebersamaan mereka berdua mencari Arnab, walaupun jauh lebih banyak momen serius yang entah kenapa membuat chemistry couple ini jauh lebih kuat dan kuat lagi.

Kahaani BTS

Bukan hanya penonton Kahaani yang menyadari bahwa Rana menyukai Vidya, ada si galak Khan yang juga menyadari itu. Waktu scene Rana minta sama Khan supaya ga nemuin Vidya dengan Milan Damji karena berbahaya sama keselamatan Vidya, dengan gaya galaknya Khan bilang kalau cinta Rana untuk Nyonya Bagchi itu salah tempat. Waktu menonton scene itu antara kesal dan jleb, kata-kata Khan juga ada benarnya. Setelah scene dengan twist yang sangat sangat menipu, saya berharap sekali setelah scene Rana yang telah memanggil Nyonya Bagchi dan membuat Nyonya Bagchi menengok ke Rana dengan tatapan sedih itu dilanjutkan dengan Rana berlari menuju Nyonya Bagchi kemudian menghambur memeluk erat Nyonya Bagchi (yaelah Evi). TETAPI dalam waktu yang sangat tepat Khan datang membuat Nyonya Bagchi kabur tanpa sempat dikejar oleh Rana. Ih, lagi-lagi Khan. Penghancur suasana nih si Khan.
(Khan : daripada Evi , penghancur ending dengan khayalan lebay. OUT!!!)

Sangat jarang sekali saya menyukai couple dalam film India. Karena couple film India menciptakan chemistry kuat dengan overnya kontak fisik. Berbeda sekali dengan Rana-Vidya, chemistry kuat tapi ga pernah pelukan dan couple seperti inilah dimana saya berharap bakalan ada Kahaani 2 yang isinya kelanjutan perasaan Rana. Wahahahahahaha, impian yang sangat mengerikan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s