Film Pendek Nawazuddin Siddiqui

Dipostingan sebelumnya sengaja memang tidak terlalu membahas 4 film pendek om Nawaz yang saya sudah tonton, karena memang sudah ada niat untuk membuat post ini. Jadi langsung saja ya.

– The Bypass
film pendek om Nawaz yang saya pertama kali lihat, rilis tahun 2003. Ceritanya tentang para pencuri yang saling mencuri. Uniknya karena tak ada kata-kata yang digunakan, ada satu teman pencuri om Nawaz yang selalu berbicara tapi dia bisu. Disini ada Irrfan Khan juga loh, salah satu aktor India yang keren juga. Segala keunikan dan ending film pendek ini sangat harus ditonton. Ya!

– Salt n Pepper
Film pendek om Nawaz tahun 2007. Om Nawaz menyusup ke sebuah rumah seorang gadis yang baru mau gantung diri akibat patah hati, Om Nawaz menyusup karena kelaparan dan dia mau minta makan ke rumah itu. Yap, ini juga harus ditonton pokoknya. Akting om Nawaz keren banget.

– Mehfuz
film pendek om Nawaz tahun 2011. Ceritanya om Nawaz jadi pembakar mayat orang-orang yang tidak jelas identitasnya. Suatu hari dia jatuh cinta pada seorang cewek yang agak misterius, sampai dia ngebersihin dirinya supaya bisa rapi tampil didepan wanita yang dia suka. Ya maklum saja, penampilan om Nawaz difilm pendek ini sangat kotor dan mirip gelandangan. Hehehe walaupun begitu tapi disini si Om ganteng banget. Harus nonton pokoknya.

– O.P
Awalnya saya cukup kebingungan dengan film pendek ini, padahal ceritanya simple. Om Nawaz bekerja sebagai pengurus keperluan membuat film yang ga pernah dapat tempat duduk di mobil yang dekat jendela. Banyaknya hal-hal semacam khayalan inilah yang membuat bingung, tapi bisa dihibur dengan muka om Nawaz yang polos beserta tingkahnya yang lucu.

Semuanya keren loh, walaupun termasuk film pendek tapi berhasil memperlihatkan betapa mengagumkannya akting om Nawazuddin Siddiqui dengan mimik wajah yang bisa berubah sangat baik sesuai karakter yang diperankan. Favorit saya sendiri yakni Mehfuz, karena film inilah saya betul-betul dibuat sangat kagum dengan Nawazuddin Siddiqui. Sampai-sampai saya mau peluk saking gemasnya, hihihi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s