Apa Kabar Para Pemeran Cilik “Can You Hear My Heart?”

Kemarin saya sempat berkunjung ke blog lama yang bertitel “B2UTY AwesoMe!!! K.O.R.E.A”. Blog saya yang seakan mengalami koma itu saya buka dasbornya dan ada beberapa artikel yang tinggi statistiknya yakni tentang para pemeran anak drama Can You Hear My Heart. Saya pun berniat ingin membuat ulang artikel tersebut di blog ini tetapi judulnya berbeda.

– Kang Chan Hee (Pemeran Cha Dong Joo kecil)
Sesudah melihat Kang Chan Hee di drama Can You Hear My Heart saya kembali melihatnya lewat drama Nice Guy, To The Beautiful You dan The Queen Classroom. Kang Chan Hee kembali reunian dengan Kim Sae Ron di drama The Queen Classroom hanya saja saya tidak menonton drama ini. Tapi… Penampilan Kang Chan Hee jauh lebih remaja lagi ya dibandingkan ditahun 2011 ketika membintangi Can You Hear My Heart.

– Kim Sae Ron (Pemeran Bong Woo Ri kecil)
aktris cilik yang satu ini makin malang melintang di dunia peran negeri Korea Selatan. Seiring menanjaknya karier makin kencang pula cobaan yang diberikan pada Kim Sae Ron. Aktris yang lahir pada tahun 2000 ini selalu mendapatkan kritikan sebagian netizen apalagi waktu dia diduga merokok dan minum-minum dengan temannya karena sebuah foto. Kim Sae Ron yang beberapa kali menjadi model majalah untuk orang dewasa ini suka juga mengunggah foto-foto dimana penampilannya terlihat modis bak remaja 20-an. Yaaahh untung saja dia tidak berdandan menor. Btw saya sudah lama tidak melihat akting Kim Sae Ron.

– Seo Young Joo (Pemeran Bong Ma Ru kecil)
Aktor kelahiran tahun 1998 ini benar-benar sudah menjadi remaja. Sudah tidak nampak lagi sisi anak-anak dalam dirinya apalagi saya tidak melihat aktingnya dalam drama Golden Rainbow. Saya menyimpulkan seperti itu saat menyaksikan dirinya bermain dalam film garapan sutradara Kim Ki Duk berjudul Moebius (oh… Jangan nonton film ini). Young Joo kelihatan lebih tua daripada Park Ji Bin padahal mereka sebaya. Makin kesini Young Joo juga aktingnya makin keren dan makin matang.

Aktor dan aktris cilik Korea memang membingungkan, meskipun tampangnya masih imut tapi mereka sudah nampak seperti remaja tulen. Entah apa sebab tepatnya, gaya berpakaian mungkin ditambah mereka juga bisa tinggi dengan mudah terutama anak cowok. Sukses aja deh dan jangan lupakan umur. Hahahahahaha…

7 tanggapan untuk “Apa Kabar Para Pemeran Cilik “Can You Hear My Heart?”

  1. YAY!!! dibahas lagi nih sama evi tentang can you hear my heart hehe
    dira juga sempet kaget waktu liat postingnya evi di blog satunya, kirain mau pindah lagi hehe

    HUA! SAYA BARU TAU CHAN HEE BARENG SAE RON DI QUEEN’S CLASSROOM!!! (lha sae ron di queens classroom aja saya ga ngenalin kalo ga ngeliat blognya mbak anis -.-)
    ternyata oh ternyata mereka ya hahahaha
    kalo yang young joo itu saya mah sudah berkali-kali liat hehe (cuma baru tau kalo dia juga ada di drama hero, gye baek, fashion king sama i love lee tae ri)
    gara2 mbak anis juga sih sebenernya
    ada di may queen dan golden rainbow liatnya
    trus malam ini dia juga main sebagai pemeran utama di drama spesial kbs, jadi penasaran hehe

  2. ohya thanks untuk peringatan dan semua infonya hehe
    iya ya, meski umurnya segitu mereka lebih dewasa
    dan i like your message in ending vi LOL

Tinggalkan komentar