Curhatku : Ryu Deok Hwan Mini Mini

Ryu Deok Hwan

Wibawa 55% ganteng 45%. Inilah dia Ryu Deok Hwan!!!! Semoga masih jadi pacarnya Park Ha Sun. Hehehe~~~

Ketika saya jatuh cinta pada seorang aktor biasanya saya tidak mengalami pandangan pertama pada aktor tersebut. Contoh nyatanya adalah Takeshi Kaneshiro. Saya pribadi sudah lama tahu aktor Takeshi tetapi saya baru benar-benar mengidolakannya lewat Film Wu Xia. Jadi garis besarnya saya butuh berulang-ulang melihat untuk menyukai seorang aktor. Tetapi hal ini tidak berlaku bagi Ryu Deok Hwan. Saya pertama kali melihat Deok Hwan di drama Faith dan saya pun langsung menyukainya. Barangkali ditunjang dengan karakter Raja Gongmin yang dia perankan.

신의퀴즈4

Ryu Deok Hwan memainkan Raja Gongmin di drama Faith. Betapa kagetnya saya ketika tahu usianya sama dengan Lee Min Ho, sebaya lah pokoknya. Bukan karena dia nampak tua tapi lewat Raja Gongmin dia menyamarkan tampang imutnya menjadi tampang penuh wibawa. Lee Min Ho itu sensual sedangkan Deok Hwan itu berwibawa tinggi. Tubuhnya yang kecil karena pendek (makanya judul post ini Ryu Deok Hwan Mini Mini :p ) pun mengingatkan saya pada sosok Tony Leung Chiu Wai, aktor yang juga kecil dan pendek tapi berwibawa tinggi. Wow jadi makin kagum deh dengan Ryu Deok Hwan. Ya tetap hanya sebatas suka sih, selebihnya saya tidak tahu apa-apa lagi tentang Ryu Deok Hwan.

Saya kembali dipertemukan dengan sosok Ryu Deok Hwan ketika saya menonton Film My Little Bride nya Kim Rae Won dan Moon Geun Young. Ini pertemuan secara tidak terduga karena saya hanya tahu Shin Se Kyung di film itu. Ryu Deok Hwan berperan sebagai saudaranya Moon Geun Young, lupa sebagai kakak atau adiknya Moon Geun Young. Sama seperti Moon Geun Young, disitu Ryu Deok Hwan kelihatan masih anak-anak sekali. Masih ABG jadi sempat merasa tidak percaya pemeran Raja Gongmin ternyata seorang bocah. HAHAHAHA~~ bocah ingusan belum berkharisma.
Iseng mendownload film berjudul Welcome To Dongmakgol (kapan-kapan akan saya bahas) dan di film itu ada Ryu Deok Hwan dengan tampilan masih ABG ingusan berkepala plontos. Imut banget dan kesan tengilnya juga ada padahal Ryu Deok Hwan disini berperan sebagai tentara. Akting Deok Hwan dengan rupa bak anak ABG membuat saya terkagum lagi. Aktingnya hebat dan bagus sekali ^_^

Han Ji Woo 4

Karena blog Irfa Sagara lagi gencar-gencarnya membahas drama God’s Quiz dengan Ryu Deok Hwan sebagai pemeran utama saya jadi penasaran dengan drama seri OCN itu. Saya mulai menonton beberapa episode God’s Quiz season 1. Memang seru lah drama ini dan penampilan Ryu Deok Hwan sebagai Dokter Han Ji Woo yang tengil pun berhasil diperankan dengan sangat baik. 2014 ini God’s Quiz memasuki seri ke-4. Ya semoga saja saya bisa menontonnya.

Demikianlah curhatan saya tentang aktor Ryu Deok Hwan, aktor yang mengingatkan saya pada salah satu aktor terbaik di dunia, Tony Leung Chiu Wai. Saking memukaunya Ryu Deok Hwan.

Han Ji Woo 3

Bukankah Ryu Deok Hwan yang lebih pantas dijadikan khayalan sebagai Dokter Pasha Solem daripada Lee Seung Gi? Hehehehe🙂

2 pemikiran pada “Curhatku : Ryu Deok Hwan Mini Mini

  1. dira

    hehe, kepo dong vi, apa masih pacarnya park ha sun?😛
    saya jujur penasaran banget, tapi ga sempet ngepoin LOL
    btw, thanks a lot ya vi😀
    saya mulai tertarik juga karena mbak irfa yang promosi god’s quiz wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s