You’re All Surrounded, Lee Seung Gi Bukan Lagi Anak Manja

Saya melakukan kesalahan besar diawal bulan ini. Mulanya saya ingin mengikuti drama Korea yang baru tayang tapi seperti yang saya katakan beberapa hari lalu bahwa saya tidak bisa mengikuti semua K-drama itu. Apa karena terlena dalam kebingungan saya justru tidak mengikuti semua drama itu ketika mulai tayang. Kesalahan besar kan? Sekarang pun saya harus menjaga agar keinginan menonton Kdrama tidak menghilang. Godaan banyak, “suami” saya akan segera muncul lagi. Hufht!!

You’re All Surrounded bisa dibilang merupakan drama paling ditunggu dibandingkan drama baru lainnya. Menonton episode 1 sebenarnya tidaklah seru lagi karena sudah banyak ketahuan di preview 7 menit drama. Nah episode 2 ini baru seru. Saya pun agak kaget dengan karakter yang diperankan Lee Seung Gi yakni Eun Dae Gu alias Kim Ji Yong saat masih remaja. Kim Ji Yong seorang anak dari ibu tunggal yang dimana ibu Ji Yong seorang saksi dalam kasus pembunuhan. Ibu Ji Yong diancam agar tidak bersaksi dengan begitu Ibu Ji Yong dan anaknya akan selamat. Lalu datanglah Polisi bernama Pan Seok (Cha Seung Won) yang memohon agar ibu Ji Yong bersaksi dan Pan Seok pun berjanji melindungi Ji Yong dan ibunya dari pembunuh. Namun terlambat, Ji Yong menjadi saksi kematian ibunya sendiri. Runyamnya pikiran Ji Yong membuat ada salah paham antara dirinya dan Pan Seok. Ji Young mencurigai bahwa Pan Seok ikut andil dalam pembunuhan ibunya. Kini Ji Yong telah menjadi Dae Gu, si dingin Eun Dae Gu yang punya tujuan lain masuk kepolisian dibawah pimpinan Pan Seok. Eun Dae Gu yang dingin? Ta-dah, itu surprise nya. Lewat drama-drama sebelumnya saya menandai Seung Gi sering memerankan tokoh ceria yang cenderung manja. Daebak, selama 2 episode saya melihat Seung Gi terus-terusan melipat wajahnya dan meluruskan mulutnya. Padahal ini drama komedi dan Seung Gi dituntut menjadi Eun Dae Gu dingin, bravo Seung Gi!!!

4 Polisi Baru punya karakter masing-masing yang unik tapi sayangnya saya hanya paham alasan Dae Gu seorang ingin menjadi polisi, selebihnya 3 polisi lain entahlah. Ada memang tapi alasan yang diberikan kurang kuat terutama Soo Sun, padahal dia mau menjadi artis ketika remaja. Harusnya sih dasar-dasar seperti ini memang harus terungkap di 2 episode awal tapi apakah SW nim nya punya niat lain? Siapa tahu, sabar sajalah. Berhubung drama YAAS baru mulai saya belum bisa berkomentar banyak padahal sudah terbesit niat ingin serong ke drama lain. Hahaha demi Seung Gi Solem :p

Satu pemikiran pada “You’re All Surrounded, Lee Seung Gi Bukan Lagi Anak Manja

Tinggalkan Balasan

