Golden Cross Episode 10


aduh smirknya ^_^

Halo, selamat hari senin. Apakah ada yang bertanya-tanya kenapa saya belum juga menulis spoiler golden cross episode 10? Maaf ya itu karena saya tidak menemukan review episode ini di situs koreandrama(dot)com. Untungnya dengan sisa pulsa modem yang ada saya masih bisa menonton episode 10 drama Golden Cross. Oh ya rating yang didapatkan sama seperti episode 9 lalu yakni 8%. Semoga ratingnya naik lagi ya🙂

Di episode 10, lewat kejar-kejaran nan alot Kang Do Yoon berhasil menangkap kaki tangan Park Hee Seo. Do Yoon makin memantapkan pembalasan dendamnya begitu pula Seo Dong Ha yang mulai mewaspadai Do Yoon terlebih lagi pemuda itu dekat dengan anaknya. Do Yoon yang aslinya bersekolah jaksa mulai melamar kerja pada perusahaan Park Hee Seo tetapi sebagai pengacara. Do Yoon dan Yi Re janjian makan siang di sebuah hotel yang kebetulan disana ada Dong Ha dan Michael Jang membicarakan bisnis. Dong Ha dan Michael bergabung ikut makan siang dan semuanya kecuali Yi Re memberikan senyum palsu. Yi Re yang kacau pikirannya setelah melihat ayahnya di CCTV rumah sakit pun makin kacau memikirkan Do Yoon, “apa maksud Do Yoon berbaik hati pada Yi Re jika tidak mencurigai Dong Ha?”. Hal yang sama dikatakan Yi Re pada Do Yoon di pagi hari Yi Re mengajak Do Yoon bertemu. Apakah Do Yoon menyukainya ataukah Do Yoon mencurigai ayahnya semata? Dengan mantap Do Yoon berkata bahwa dia tidak mencurigai Dong Ha lagi karena Dong Ha adalah ayahnya Yi Re. Do Yoon yang beranggapan Yi Re tak akan mempercayainya meminta pada Yi Re agar mereka tidak usah bertemu lagi. Do Yoon berbalik lalu terdengar suara Yi Re terisak sembari meminta maaf. Do Yoon berbalik dan langsung memeluk erat Yi Re tapi tatapan matanya seakan Do Yoon masih membenci ayah Yi Re dan balas dendam tetap berlanjut.

HUFHT!!!
Bagaimana ini, apakah Do Yoon tetap memanfaatkan Yi Re sebagai alat balas dendam kepada Dong Ha? Ini tidak benar.. Ini tidak benar.. Do Yoon, jangan main-main dengan cinta. Kalau bukan kamu yang mati, Yi Re lah yang akan mati😦

Seo Dong Ha bengisnya luarrrrr biasaaaaaaaa. Masih ingat bagaimana gemasnya saya waktu Dong Ha menampar Sa Ra ketika mengingat perempuan itulah yang memperkenalkan Ha Yoon (adik Do Yoon) pada dirinya. Kebengisan tokoh Dong Ha tak lepas dari akting hebat Jung Bo Suk ajusshi. Rasa-rasanya saya belum pernah melihat beliau menampilkan Dong Ha tersenyum tulus tapi selalu senyum dibuat-buat, senyum bermodus =D . Daebak!!! Selama menyaksikan Golden Cross 10 episodenya, saya sangat puas dengan akting para pemainnya. Memang bukan keputusan yang salah ketika staff drama Golden Cross memilih tidak mengcasting idol kpop untuk ikut tampil. Dan juga saya bisa membayangkan jika Park Shi Hoo lah si Kang Do Yoon mungkin saya tidak akan sesuka ini dengan Golden Cross.

Bisa dibilang untuk ukuran drama bertema memanfaatkan cinta untuk balas dendam, Golden Cross lah yang termasuk lambat dalam alurnya. Mungkin benar bahwa drama ini akan bertahan hingga episode 20. Tema cerita yang mainstream semoga tidak akan berakhir dengan mainstream pula dan tidak akan seperti drama Korea Shark mengingat betapa mengecewakannya drama itu.
Suka banget sama Kim Kang Woo di Golden Cross. Aktingnya full kereeeeenn sekali, matanya selalu merah berair saking sedihnya akan kematian adik ayah yang dikasihi. Uhm Ki Joon, Han Eun Jung, Lee Si Young, Lan Jut Kan!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s