BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 3

“Kini BEAST lebih sempurna dibandingkan kemarin”

Dalam episode kali ini saya berhasil dibuat terhibur. Saya tertawa sampai saya terbatuk-batuk. Hahaha habis seru sih soalnya member BEAST pada disuruh menjalani hal yang mereka tidak senangi. Dongwoon yang tidak suka nomor 4 (yahh saya kan anak ke-4) dapat tugas naik kereta bawah tanah nomor serba 4, jalur nomor 4-4 dan pemberhentian nomor. Setelah itu Dongwoon harus pergi ke karaoke dan memilih ruangan nomor 4 dan menyanyikan lagu 4minute. Bahkan Dujun ikut bercanda dengan mengatakan Dongwoon harus dapat skor 44, Hahahahaha. Dujun yang tidak suka maka sendiri ditugaskan makan sendirian di restoran. Gikwang yang merasa tampan diberi misi agar mendapatkan kalimat “kamu tampan” dari 25 orang berbeda. Dalam misi ini Gikwang ditemani Junhyung. Dan yang paling saya senangi adalah tugas Hyunseung. Hyunseung tidak tertarik dengan olahraga. Saking tidak tertariknya Hyunseung dengan olahraga dia bahkan langsung blank waktu ditanya dimana Piala Dunia tahun ini diselenggarakan. Hyunseung yang menurut para member tidak pernah terlihat sedang berolahraga ditugaskan agar ikut olahraga dan Yoseob sebagai pendamping. Misi dimulai, Dongwoon kelihatan agak kebingungan, beberapa kali dia salah antri kereta bawah tanah. Tapi akhirnya Dongwoon berhasil juga. Dongwoon pun pergi tempat karaoke. Dia menyanyikan lagu Korea juga lagu Muse. Tiba saatnya Dongwoon menyanyikan lagu 4minute, Dongwoon memilih “Hot Issue”. Dongwoon menyanyi dengan gembira tapi cenderung norak. Dongwoon mengakhiri misinya dengan berkata “Aku cinta nomor 4”. Dujun tiba disebuah restoran yang dipilih agak ramai. Dujun kelihatan beberapa kali awkward saat makan sendirian. Favorit momen saat Dujun asyik makan ada orang yang memanggilnya. Ternyata itu Lee Joon MBLAQ dengan penampilan tertutup khas idol kalau lagi ditempat ramai. Joon ikutan panik waktu lihat kamera dan langsung duduk disamping Dujun. Dujun kemudian menjelaskan bahwa dirinya syuting reality show dan menjalankan misi makan sendirian. Tak ingin mengganggu Lee Joon pun pamit dengan keduanya saling malu-malu. Tak lama kemudian Dujun menghabiskan penasannya. Mencari orang yang berkata “kamu tampan” ternyata bukan hal mudah untuk Gikwang. Bahkan gadis-gadis dan pria sekalipun mencuekinya. Gikwang lebih dikatakan mirip gambar anjing seperti dibajunya daripada tampan. Junhyung tertawa sementara Gikwang tidak berhenti menahan malu. Keduanya singgah di cafe untuk minum. Gikwang meminjam HP Junhyung untuk menelfon ibunya. Ibunya bilang anaknya tampan dan Junhyung yang tertampan ke 4 di BEAST. Gantian Junhyung yang menelpon ibunya dan terdengar RBT ibu Junhyung adalah lagu Shadow nya BEAST. Ibu Junhyung juga mengatakan anaknya ditempat pertama. Ibu Junhyung sedang makan jadi telfon lebih cepat dimatikan. Junhyung dan Gikwang keluar dan sudah banyak yang mengatakan bahwa Gikwang tampan. Gikwang jadi senang dan memeluk orang yang benar “jawabannya”.


Hyunseung lucu banget

Yoseob mengajak Hyunseung ke tempat latihan tinju. Yoseob dengan kemampuan olahraga yang baik mengajak Hyunseung pemanasan dan Hyunseung sudah lelah duluan. Hyunseung termasuk cepat menyerap gerakan tinju yang diajarkan instruktur tapi cepat juga lelahnya. Tidak terhitung berapa kali Hyunseung mengeluh kelelahan. Hahahaha. Skill tinju Yoseob keren banget euy. Hyunseung berbakat sebenarnya tapi manja banget, dikit-dikit lelah. Hehehe. Diakhir misi Hyunseung merasa senang tetapi mengeluhkan bahwa misi ini tidak adil karena Dongwoon serta Junhyung juga tidak senang olahraga.

DAEBAK!!! Episode ini menghibur sekali. Paket komplit, terselip rasa sayang seperti hubungan Dujun Lee Joon dan JuKwang dengan ibu mereka ditengah tawa akibat misi aneh tersebut. Ga sabar nungguin episode 4.

5 pemikiran pada “BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 3

  1. dira

    wkwk iya emang nambah bagian lucunya apalagi waktu awal-awal itu, hyunseung dan junghyun + sang ibu
    like mohter like son ternyata hahahaha
    btw vi, bukannya gi kwang itu ga pede ya sama penampilannya? atau dira yang salah nerjemahin?😛
    em, itu hyunseung emang “beda” sendiri dibanding personil beast yang lain
    makanya harus banyak olahraga! kenapa dong woon sama jun hyung ga ikut juga ya karena hyun seung yang lebih butuh itu LOL
    selipan yang nelpon ibu sama adanya lee joon itu sukses memberi makna sendiri (bener kata evi🙂
    thanks ya vi!
    btw, bukannya yang ke-4 dah ada hehe modus ndorong evi buat bikin reviewnya (belum minta videonya sih :P)

  2. Kakak Dira yang benar kok.. Baru nyadar part Gikwang saya salah waktu nonton lagi tapi apa daya saya malas untuk mengedit :p . Terimakasih. Btw soal epi4, kuota saya sudah ga ada lagi. Kebiasaan nunggu di laptop pake engsub ternyata buruk jadi waktu saya streaming pake hp yg layarnya kecil dan subtitlenya kecil sekali saya jadi gondok makanya belum ada beast showtime epi4 di blog ini T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s