SPOILER Golden Cross Episode 11

Golden Cross kembali lagi dengan rating turun pada episode 11 ini. Rating yang diperoleh yakni 7.6% turun -0.4%. Hemmh

Setelah memeluk Yi Re di akhir episode 11 kemarin mereka kembali terlihat baik seperti semula. Keduanya tersenyum bahagia Do Yoon juga meminta agar Yi Re percaya padanya dan tidak ragu dengan perasaannya Do Yoon. Yi Re pun mempercayai Do Yoon.
Dengan alasan agar Yi Re tidak lagi mencurigai ayahnya, Yi Re pun mulai melakukan penyelidikan atas banyak rekening pinjaman ayahnya disebuah bank.
Dong Ha meminta Hee Seo mengeluarkan Dae Su agar Dae Su melaksanakan perintahnya untuk membunuh Do Yoon kemudian Michael Jang. Kalau perlu Dong Ha akan membayar Dae Su 10x lipat dari permintaan gajinya.
Do Yoon dan Yi Re pulang tapi Yi Re bilang kalau dia tidak mau pulang. Do Yoon menegur bahwa tidak baik Yi Re berkata seperti itu di depan lelaki. Do Yoon lalu menyadari Dong Ha mengawasi mereka kemudian Do Yoon mencium Yi Re. Setelah Yi Re pergi Dong Ha marah karena perbuatan lancang Do Yoon. Aslinya Dong Ha pun keluar, Dong Ha memanggil Do Yoon anak pembunuh dan menghina dirinya tidak pantas untuk Yi Re. Do Yoon berkata “Aku tidak bisa melakukan apapun agar Yi Re jadi milikku”.

Apakah ini balas dendam yang Do Yoon maksud, merebut Yi Re atau menghancurkan Yi Re?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s