SPOILER Golden Cross Episode 12

Golden cross episode 12

Ratingnya masih tetap sama dengan rating episode 11. Rating Seoul 7.9%, Rating Nationwide 7.6%. Hemm..

Dong Ha melihat Do Yoon dan Seo Yi Re berciuman. Dia memanggil Do Yoon dan bertanya, “Apa alasanmu mendekati putriku?” Jawab Do Yoon, “Seperti aku katakan sebelumnya, aku mencintai Yi Re. Mengapa Anda berpikir saya akan memiliki alasan tersembunyi?” Dong Ha melanjutkan,” Orang-orang diusiaku bisa membaca pikiran orang lain. Aku tahu apa yang kau cari. Apakah kau benar-benar berpikir aku tidak tahu?” Kata Do Yoon,” Kalau begitu kau harus tahu betapa berbahayanya bagi Anda untuk melakukan ini padaku. Aku memegangnya sekarang. Apa yang akan Anda lakukan jika saya memutuskan untuk melawan?” Dong Ha memukul wajah Do Yoon. Do Yoon menyeka darah dari mulutnya dan melanjutkan, “Aku tidak punya apa-apa jadi aku tidak takut apapun, tetapi Anda? Anda memiliki banyak hal yang akan hilang. Jika Anda tidak ingin kehilangan semuanya sekaligus, tinggal tunggu dan saksikan apa yang Kang Do Yoon, anak Detektif Kang Joo Wan akan lakukan”.
Yi Re menyelidiki kasus pembunuhan Kang Ha Yoon tanpa mengetahui bahwa ayahnya adalah si pembunuh. Dia menemui Hee Seo di kantornya dan bertanya padanya. Setelah tanya jawab selesai, Hee Seo berkata pada Yi Re, “Apakah kau tahu apa hal yang paling sulit untuk dilakukan di dunia? Menjaga hal-hal moderat.” Dengan seringai jahat Hee Seo melanjutkan, “menjago sesuatu moderat. Dengan cara itu, kau tidak akan terluka juga, orang-orang yang kau cintai.”
Yi Re lebih menyelidiki kasus pembunuhan Kang Ha Yoon, semakin dia curiga pada ayahnya. Dia galau apakah memilih antara ayah dan Do Yoon. Dia bertanya pada Do Yoon, “Apakah kau akan memenuhi janji mempercayai Jaksa Penuntut Seo Yi Re?” Dia memeluk setelah mengatakan, “Terima kasih.” Kemudian Do Yoon mencium Yi Re membuat Yi Re merasa lega. Sementara itu, Seo Dong Ha melihat mereka dari jendela dan murka.
Yi Re telah mencurigai ayahnya si pembunuh Ha Yoon tetapi di sisi lain, dia juga merasa buruk karena mencurigai ayahnya. Satu malam, Dong Ha, yang tidak tahu bahwa Yi Re ada di kamarnya, menelfon Park Hee Seo dan berkata, “Pastikan kamu menghabisi Kang Do Yoon dan buang tubuhnya ke laut”. Yi Re mendengar semuanya dan terkejut.

Tinggalkan Balasan

