SPOILER Golden Cross Episode 13

Semalam Golden Cross mengalami kenaikan rating cukup melonjak. Rating Golden Cross Episode 13 adalah 9.2%, rating tertinggi selama Golden Cross tayang. Congrats ya.

Dong Ha tidak menyadari bahwa Yi Re anaknya tengah mendengar pembicaraannya dengan Park Hee Seo untuk menyingkirkan Dong Ha. Yi Re lebih terkejut lagi saat Dong Ha selesai bicara dengan Hee Seo Dong Ha berbicara dengan istrinya, Dong Ha kembali menjadi suami yang baik. Yi Re shock dengan ayahnya yang bermuka dua.
Yi Re menyadari bahwa Do Yoon mendapat SMS palsu dan sedang menuju ke Bandara Incheon karena mengira Yi Re yang mengirim sms. Yi Re cepat memberitahu Do Yoon mengatakan bahwa ia telah ditipu. Saat itu, ia diserang oleh Dae Soo. Yi Re segera pergi ke Bandara Incheon. Yi Re tahu dirinya sedang dikejar oleh bawahan Dong Ha. Saat salah satu dari mereka diserang, Yi Re melindungi Do Yoon membuat Yi Re terluka sebagai gantinya. Yi Re akhirnya pingsan dan Do Yoon kemudian menyadari perasaan Yi Re yang sungguh-sungguh.
Do Yoon menangis melihat Yi Re tak berdaya karena melindunginya. Michael Jang yang telah menaruh sesuatu di mobil Do Yoon mendengar Do Yoon terisak dan Michael pun menyadari jika pria itu mulai hancur rencana balas dendamnya karena cinta. Sa Ra terlihat mengkhawatirkan keadaan Do Yoon, Michael langsung nyeletuk apa Sa Ra suka dengan Do Yoon? Sa Ra bertanya balik apa Michael takut “kehilangan” Yi Re karena Do Yoon? Dengan pedenya Michael bilang apa pernah Sa Ra melihat dia tidak mendapatkan sesuatu yang telah dia pilih.
Yi Re berada di rumah sakit. Do Yoon yang mencintai Yi Re meminta Yi Re berhenti mengusut kasus kematian adiknya karena Do Yoon tidak ingin Yi Re terus terluka. Dong Ha berkata bahwa Do Yoon harus menjauhi anaknya dan Do Yoon mengungkapkan niatnya untuk meminta Yi Re berhenti mengusut kasus adiknya.

Aish, drama ini makin bikin greget. Do Yoon mulai berubah dia jadi cinta benaran sama Yi Re. Duh bingung apakah Do Yoon melanjutkan dendamnya atau memperjuangkan cintanya? Apapun itu yang Do Yoon pilih jelasnya Do Yoon sama-sama menghadapi orang yang sama, Seo Dong Ha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s