BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 5

Saya kembali lagi untuk menulis, hehehe. Beast Showtime Episode 5 telah tayang kemarin. Karena saya menontonnya tanpa eng sub jadi saya cuma sekedar cari-cari tahu saja di twitter fans BEAST :p

Dujun datang ke tempat latihan di gedung CUBE Entertainment disambut ke-5 member lain yang telah menunggunya. Katanya mereka selesai latihan jam 3 pagi dan bangun lagi untuk syuting jam 6 pagi, hmm benar-benar pengorbanan ya. Kayaknya mereka dapat misi untuk mewujudkan harapan mereka jika diberikan waktu selama 24 jam. Yoseob bilang kalau dia punya waktu 24 jam dia bakalan gunain untuk terus latihan dan Dujun pun ikut setuju ditanggapi ekspresi “kau bohong” oleh member lain. Lalu apa saja harapan mereka sebenarnya? Yoseob bilang kalau dia mau mencoba sepak bola atau sepak bola volley. Gikwang mau ke kebun binatang karena dia belum pernah kesana. Junhyung mau mencoba naik subway karena terakhir kali dia naik itu sama Lee Hongki FT Island 2 tahun lalu. Hyunseung mau ke ruangan baca komik atau tempat yang banyak komputernya. Dujun ga tahu deh, kayaknya mau ketemu teman. Nah Dongwoon mau menghabiskan waktu dengan orang tuanya. Mereka berangkat, mereka naik subway yang tiketnya dibelikan Junhyung. Yoseob mengaku ga pernah lagi naik subway setelah debut. Mereka juga sering bercanda tapi dibatasi karena takut mengganggu pengguna lain jadi mereka ga ribut lagi deh seperti di restoran yang lalu. Turun dari kereta, mereka lalu ke menara merah dan berfoto bersama. Mereka mengulurkan tangan yang memegang makanan agar dimakan burung-burung yang terbang. Yoseob beberapa kali berteriak dengan ekspresi super lucu. Selesai dari sana mereka singgah membeli makanan dan melanjutkan pergi ke kampus tempat Professor Son Il Rak (ayah Dongwoon) mengajar. Ketika OT6 memunculkan diri di ruangan, Prof. Son nampak gembira akan kedatangan anaknya dan seketika ruangan tersebut riuh seperti tempat konser. Son Dongwoon dan BEAST ada di kantor berbicara dengan Prof. Son. Ayah Dongwoon ini berharap agar OT6 tetap sehat. Mereka lanjut bermain sepak bola volley. Beast diwakili oleh Dujun, Gikwang, Hyunseung dan Dongwoon melawan 4 orang lelaki mahasiswa kampus. Dengan liciknya Dujun bilang sengaja memilih Hyunseung dan Dongwoon agar permainan jadi lucu. Terjadi banyak kelucuan apalagi Hyunseung dan Dongwoon termasuk lemah dalam olahraga. Dongwoon berhasil mencetak angka tapi Hyunseung menerima bola dengan dadanya membuat bola out. Hyunseung Dongwoon digantikan Yoseob dan Junhyung. Dengan sinis Dongwoon bilang bahwa Junhyung tidak diperlukan oleh mereka ber-3. Dan benar, ketika Junhyung menendang bola, netnya rubuh seketika. LOL, OT6 kalah.

Preview episode 6 menampilkan sisa harapan OT6 yang belum terwujud di episode 5. Buat yang mau koreksi silahkan, saya tunggu ^_^

2 pemikiran pada “BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 5

  1. dira

    nah yang sekarang evi duluan ahahaha
    wajarlah kalo ga ada subnya, dira seneng nih dpt spoiler krn memang dira belum nonton😛

    btw, dira newbie nih masalah beast
    so pingin tanya aja OT6 itu apa vi? hehe

    1. Semacam “plesetan” dari OTP (One True Pairing). Pairing diganti 6 (jumlah member b2st) dan jadilah OT6. Ada juga OT15 (Suju), OT9 (SNSD) dll cmiiw =D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s