Special Review : MV U-KISS – Quit Playing

Setelah melewati berbagai pertimbangan dan berpikir masak-masak (halah) akhirnya saya memberanikan diri untuk membahas Quit Playing, judul MV Terbaru Boygrup U-Kiss. Mengingat MV ini sendiri punya rating 19 saya jadi tertarik, hehe agak #duh memang.

Setelah googling translate lagu terbaru U-Kiss ini perlahan saya mulai mengerti apa maksud dari adegan per adegan yang ada di MV Quit Playing. Adegannya sendiri macam-macam hanya saya paling menaruh perhatian pada scene nya Eli bersama wanita seksi. Lagunya sendiri menggambarkan bagaimana pihak pria yang memohon agar si wanita jangan terus menggodanya, si pria ingin berhenti bermain-main dengan si wanita, SIMPLE. Maka dari itu jangan heran jika sepanjang 4 menit lebih kita diperlihatkan berbagai adegan hot macam threes*me yang dilakukan Hoon Kiseop, Eli yang sudah ada di ranjang #duh , si member baru Jun yang masih 17 tahun dikerubuti wanita dalam mobil serta Kevin dan Soohyun yang mencoba dance sexy dengan penari wanita. Hummm tak lebih dari itu walau memang MV Quit Playing tetap bisa membuat orang melongo heran meski umur yang menonton sudah lewat 19 tahun termasuk saya (seketika lupa umur sendiri). Mungkin jika saya tidak tahu arti lagunya saya akan men-cap MV ini sebagai MV yang mengumbar keseksian wanita dengan menggebu-gebu padahal MV nya menarik kok, pas dengan maksud lagu Quit Playing. Karena sepertinya Eli lah yang ingin dijadikan tokoh utama oleh sutradara MV Quit Playing saya pun berharap jika adegan hotnya yang sudah sampai diatas ranjang akan dibuat artistik tapi ternyata tidak manakala adegan itu yang di shoot justru b*****nya si perempuan jadi terkesan murahan deh. Hehehe.


Eli smoking, adegan favorit di MV Quit Playing. Eli JJANG!!!

Pikiran jelek saya mengatakan jika MV ini ingin merendahkan martabat perempuan. Hahaha tidak tidaaaaaak kok, berhubung Quit Playing diambil dari sudut pandang lelaki jadi tak apalah. Toh kita sudah lumrah mendengar lagu-lagu dari penyanyi perempuan yang dengan gamblang mengatakan laki-laki semuanya brengsek. Hehehe.
Kalau soal tempat syuting MV nya memang sudah sering seperti di MV Kpop Idol lain tapi tetap terasa sih suasana sensual nya. Kalau bajunya saya paling tertarik dengan baju dancer wanita yang mirip baju panggungnya Spica di You Don’t Love Me. Suka jengkel juga lihat bajunya Soohyun yang pakai jaket kulit dengan dalaman… aisshh bajunya tidak greget pokoknya, bisa lebih dari itu.
Ada perasaan dilema yang menerpa para member U-kiss yang memang terdengar jelas dalam lagunya tapi sayang sekali lagunya kelewat lemas, lagunya ga bagus juga ga jelek. Hemmm..

Sepeninggal Dongho di U-Kiss dan AJ yang vakum sementara karena ingin menyelesaikan kuliah, U-kiss kali ini comeback dengan 6 member. U-kiss sekaligus memberi debut resmi pada member baru mereka, Jun yang berusia 17 tahun lewat Quit Playing yang MV nya mendapat rating 19 . Hul untung saja dia tidak dapat scene aneh-aneh. Kini U-Kiss mencoba comeback dengan konsep dewasa seksi lalu saya berpikir apa ini ada hubungannya dengan U-Kiss yang setahu saya belum pernah menjuarai acara musik Korea? Melihat girlgrup yang bisa menjuarai acara musik berbekal konsep seksi apakah NH Media juga ingin mencobanya lewat U-kiss? Hufht banyaknya grup besar yang juga comeback pada juni ini saya berharap sekali U-kiss bisa memenangkan acara musik. Dengan kenyataan bahwa U-Kiss sudah debut sejak 2008 lalu (bahkan lebih senior dari B2ST) semoga U-Kiss bisa membawa pulang piala karena konsep seksi itu tidaklah mudah, antara risih dan menahan rasa malu XDDD . Oh ya sudah pada tahu apa janji member U-Kiss jika mereka meraih posisi #1? Mereka akan melepas baju sambil berjalan bergandengan tangan di salah satu jalan distrik Gangnam (Garosugil kayaknya). U-Kiss fighting!!!

2 pemikiran pada “Special Review : MV U-KISS – Quit Playing

  1. Hai, wah reviewnya bagus dan lucu. HAHAHAH
    Memang sih pas lihat kok ‘ini adegan threesomenya kok nanggung banget ya/?’ /ketahuan porn/😄 Well, memang kesan sensualnya itu lho disajikan nanggung dan bikin orang yang lihat speechless sekali (termasuk Ji sendiri) ㅋㅋㅋㅋ
    Iya pas bag bokong wanitanya itu kok ngerasa, ugh- why?
    Amien, semoga saja U-kiss dengan theme yang seksi dan menggoda kali ini bisa menyabet #1 ^^

    Regards,
    Ji

    1. Hahaha betul itu.. Waktu nonton MV nya pun sempat juga terbesit dipikiran “ah..kok cuma gini” saking nanggungnya. Hahahaha *buka kartu*. Makasih komentarnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s