Curhatku : Big Man

Akhirnya saya mengikuti drama ini. Sesuai harapan saya ketika habis menonton Secret Love, saya akan menonton drama Lee Da Hee yang memberikannya pemeran utama. Rupanya tak perlu menunggu lama karena belum cukup setahun Secret Love habis tayang, Da Hee telah dikonfirmasi bermain dalam Big Man. Tapi banyaknya drama yang menarik perhatian membuat saya cuek akan kehadiran Big Man dan tidak menonton drama baru Da Hee. Untung saja sepupu saya yang merupakan fans drama Big Man selalu mendesak agar saya tidak melewatkan drama satu itu. Dia selalu menggebu-gebu tiap menceritakan Big Man kepada saya yang tidak mengerti apalagi dalam ceritanya dia selalu bilang drama ini lebih seru daripada Doctor Stranger dan You’re All Surrounded. Oh benarkah???

BIG MAN ini mainstream sebenarnya tapi tetap saja bisa menjadi tontonan yang fresh. Kim Ji Hyuk yang terbangun di rumah sakit tiba-tiba diangkat sebagai anak oleh Kang Sung Wook padahal itu semua dikarenakan jantung Ji Hyuk yang 95% cocok dengan jantung anak semata wayang Sung Wook sekaligus pewaris Perusahaan Hyun Sung, Kang Dong Suk. Hanya karena permasalahan jantung, Ji Hyuk pun merasakan bagaimana jadi Direktur Perusahaan Hyun Sung padahal latar belakang pendidikannya sangat pas-pasan. Dia pun jatuh cinta pada Seo Mi Ra, karyawan Hyun Sung yang diam-diam merupakan pacar Dong Suk. “Kepolosan” Ji Hyuk akan rasanya mempunyai keluarga selama 30 tahun dia hidup sendiri menjadi bumbu drama ini di 7 episode awalnya. Btw saya baru baca sinopsisnya sampai episode 9 padahal di Korea sudah sampai episode 12 #DOH


Selfie sambil duck face. Unbelievable KJH / Kang Ji Hwan / Kang Ji Hyuk / Kim Ji Hyuk😮

Kenapa setan selalu punya uang? Apakah uang yang membuat orang menjadi setan?
Drama ini dengan ala mereka yang segar menunjukkan betapa lagi-lagi uang dan kekuasaan disalah gunakan. Dong Suk bertahan hidup dengan jantung milik orang dalam tubuhnya. Hal ini menjadikan Dong Suk jahat luar biasa. Ji Hyuk pun menjadi korbannya. Ji Hyuk yang polos (saya lebih ingin menulis “bodoh”) perasaannya tersakiti akan akting hebat ayah ibu Dong Suk serta Mi Ra yang dicintainya ternyata terlibat dalam skenario pencurian jantung Ji Hyuk. Hemmm saya berusaha untuk tidak menangis menonton Big Man. Miris sekali, tidak bisa membayangkan jika ada di posisinya. Dia menyayangi “keluarga” nya yang justru menganggap Ji Hyuk bukan manusia. Tak sabar melihat pembalasan dendam Ji Hyuk. Bisakah Ji Hyuk membuat gila orang-orang yang telah mempermainkannya seperti dia juga? T_T

Drama semacam ini paling rentan dengan yang namanya rasa bosan, begitu pula BIG MAN. Rasa seru yang kita alami sebagai penonton bisa saja langsung terjun jadi rasa “aish..kenapa begini” atau semacamnya. Kalau saya pribadi berharap jika ending Big Man memuaskan, perbuatan Dong Suk serta keluarganya terbayar di ending. Oh ya, sepupu saya punya dugaan apakah Ji Hyuk memang benar anak dari keluarga Kang? Soalnya jantung Dong Suk dan Ji Hyuk yang pas sekali. Semoga saja ini bisa jadi surprise di ending Big Man.


Kang Jin Ah, pemanis drama Big Man yang memang manis🙂

Kalau soal loveline? Saya hanya mau fokus ke dendamnya sajalah. Suka banget waktu Ji Hyuk lagi jatuh cinta dengan Mi Ra, tapi Mi Ra juga bohong sama Ji Hyuk dan Mira juga serasi sama Dong Suk apalagi mengingat Mira Dong Suk yang backstreet. Kalau Ji Hyuk sama Jin Ah? Bolehlah bolehlah..

Sukaaaaaaaaa sekali sama Kang Ji Hwan di drama ini. Kang Ji Hwan bisa memerankan tokoh Ji Hyuk yang ceria, konyol, penyayang, jago berantem, dan penuh amarah ketika dia tahu sebenarnya. Padahal saya pikir muka kayak Kang Ji Hwan ini cuma cocok dengan peran yang 11 12 tokoh Han Ki Joon ‘Lie To Me’ tapi ternyata tidak. Lee Da Hee jadi Mi Ra pun menampilkan perkembangan akting yang lebih bagus lagi. Waktu adegan dia nyanyi di warung ibu angkat Ji Hyuk, Da Hee belain minum loh beberapa gelas >.< . Ada Michael Jang, ada Kang Dong Suk dan keduanya licik luar biasa. Choi Daniel yang mukanya imut kayak anjing rumahan jadi Dong Suk, pewaris dengan penyakit jantung dengan keadaannya yang membuat dia egois juga jahat. Nyebelin banget, jadi kesal lihat Choi Daniel. Hahahaha good job aktingnya. Yang bawa kejutan justru Jung So Min sebagai Kang Jin Ah. Gadis muda modis yang menikmati kekayaannya tapi sama sekali tidak merasa bahagia. Jung So Min berekspresi, mengecat rambutnya jadi merah (pernah juga blonde) dan saya malah suka banget karena justru dia jadi cantik dan menarik. Tapi sayangnya beberapa jam lalu dia kembali menghitamkan rambutnya. Itu berarti Kang Jin Ah akan berubah perilakunya, tidak manja dan tidak seliar biasanya jika berhadapan dengan Ji Hyuk oppa yang disukainya😦 . Ada satu tokoh lagi, Do Seung Ho, dia juga menyebalkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s