SPOILER Golden Cross Episode 15

Karena kemarin drama rabu hanya Golden Cross yang tayang jadi rating pun meningkat lumayan. Rating lebih dari 10% berhasil ditembus yakni episode 15 Golden Cross mendapat rating 11.3%. Congrats!!

Do Yoon mencoba untuk mengungkap korupsi Golden Cross kepada media, Seo Dong Ha membuat perintah untuk membunuh Im Kyung Jae dan menculik Geum Shil, ibu Do Yoon. Do Yoon menyandera Dong Ha, tapi Geum Shil dengan tenang berkata, “Sekarang aku tahu orang-orang ini membunuh ayahmu dan Ha Yoon. Sepertinya kamu melakukan pekerjaan yang besar melawan orang-orang ini karena mereka menculik saya. Jangan khawatirkan saya. Hanya fokus pada apa yang harus kau lakukan “. Dia melanjutkan, ” Sekarang aku bisa mati tanpa penyesalan. Aku akan dapat memenuhi ayahmu dan adikmu pula”. Setelah panggilan telepon dengan ibunya, Do Yoon berubah tujuannya untuk wawancara pers.

Seo Dong Ha membuat perintah untuk menyingkirkan Im Kyung Jae, yang akan melakukan konferensi pers untuk mengungkapkan korupsi Golden Cross. Hee Seo juga menculik Yi Re untuk menjauhkannya dari rencana Dong Ha. Yi Re berkecamuk, “Beraninya kau menculik seorang jaksa yang berkuasa! Aku tidak akan melupakan ini!”. Saat itu, dia mendapat telepon dari Hee Seo mengatakan, “Kau membuatku marah. Kau mencoba datang pada saya, jadi saya tidak punya pilihan selain melakukan ini untuk Anda”. Ia melanjutkan,” Yang harus Anda lakukan adalah menenangkan diri dan beristirahat. Menjaga hal-hal yang moderat, ingat? Menjaga hal-hal yang moderat.”

Dengan putus asa Do Yoon meminta Yoon Sang Joon untuk membantu tapi Sang Joon berkata, “Aku sudah berjuang untuk etika dan moralitas tapi itu tidak ada gunanya pada akhirnya. Aku tidak akan lagi meminta anda untuk memasuki gua harimau untuk menangkap harimau. Ini berlebihan bagi saya untuk membohongi diri sendiri bertindak seperti akulah yang benar. Saya ingin hidup damai. ” Do Yoon mengamuk dan berkata, “Apakah Anda tahu apa blok jalan? Ini bukan orang-orang kotor di posisi tinggi penguasa dunia, itu pengkhianat dan berdegenerasi seperti Anda. “Sang Joon merasa bersalah dan tidak bisa mengangkat kepalanya.

Do yoon menetapkan untuk mendapatkan bukti untuk menurunkan Golden Cross. Setelah konferensi pers yang gagal, Kang Do-yoon mendapat telepon dari Gwak Dae-ja. Dia bilang dia punya cetakan dari pidana nyata. Kang Do-yoon pergi ke tempat persembunyian Gwak. Gwak menyerahkan golf club serta mengatakan itu bisa mengirim Seo Dong-ha pergi untuk selamanya; itu adalah apa yang ia digunakan untuk membunuh Kang Ha yoon. Kemudian, Michael Jang dan Seo Dong Ha menggerebek tempat itu dengan helikopter. Michael Jang sangat marah tentang fakta bahwa Kang Do-yoon telah mengatakan kepadanya dan berpegangan tangan dengan Seo Dong-ha. Kang Do-yoon menghadapi Michael Jang. Dia berkata, “Anda adalah orang yang memasangkan adikku dengan Seo Dong ha, kan? Ia meninggal karena Anda”. Michael Jang menukas, “Aku tidak tahu Dong Ha akan memukul dia sampai mati seperti itu. Dia mungkin telah membunuhnya tapi ia bertanya untuk itu”. Dia menyinggung jika si adik mau jadi artis padahal tidak berbakat, si adik pun salah. Dong Ha berniat memukul Do Yoon dengan tongkat golf seperti ketika adiknya dibunuh. Do Yoon bergumam dalam hati apakah adiknya mati seperti ini. Do Yoon dikubur hidup-hidup.

Heol kacau banget soalnya saya pakai google translate sih *ketahuan*. Eh Golden Cross jadi 20 episode loh maka dari itu saya sejujurnya agak malas mengikuti Golden Cross lagi, takut bosan. Tapi ternyata setelah Do Yoon Yi Re putus konflik jadi makin seru lagi. Do Yoon dengan segala keterbatasan dan pengkhianatan ingin menghancurkan Dong Ha yang berkuasa dan banyak suruhannya. Hmm good luck Do Yoon. Aish Michael Jang makin kejam saja. Benar-benar drama yang underratedđŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s