SPOILER Golden Cross Episode 16

Rating Golden Cross di episode 16 ini sayangnya mengalami penurunan jadi rating yang sebesar 10.1%. Fighting Golden Cross!!

3 Tahun Kemudian setelah menghilangnya Kang Do Yoon. Semuanya kembali normal dan perusahaan yang terlibat dalam Golden Cross menjadi lebih jaya lagi. Michael Jang mengajak Seo Yi Re untuk menikah. Michael tahu pasti Dong Ha akan marah jika tahu Michael ingin menikahinya tapi Michael berjanji membahagiakan Yi Re. Lagi pula si brengsek Do Yoon telah tiada. Mendengar nama Do Yoon, Yi Re menjadi sedih.
Yi Re pergi ke sebuah rumah terlihat Do Yoon tengah tertidur pulas. Do Yoon terbangun lalu kemudian menjatuhkan Yi Re ke ranjang mengajaknya tidur bersama. Do Yoon menyebut Yi Re wanita panggilan. Kenapa dengan Do Yoon, apa Do Yoon dendam dengan dirinya?
Duo kakek jahat Seo Dong Ha dan Park Hee Seo nampak kaget karena seseorang yang diajak berbicara soal bisnis terlihat mirip dengan Do Yoon. Do Yoon nampak ramah sementara dua kakek masih pangling apakah rekan mereka ini Do Yoon atau orang yang mirip Do Yoon.
Kenapa bisa Do Yoon muncul lagi? Tiga tahun lalu Hong Sa Ra menyelamatkannya dan membuat Do Yoon jadi seperti sekarang. Sebagai ucapan terima kasih Do Yoon mencium Sa Ra dan tiba-tiba Yi Re melihatnya dengan terkejut.

Huweeee harus baca recap lengkap atau nonton biar tidak serancu spoiler saya ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s