Curhatku : Doctor Stranger

Sebenarnya saya juga bingung, apa alasan kuat sehingga saya tidak boleh melewatkan Doctor Stranger? Sehingga saya harus ikut menyaksikan Doctor Stranger?? Hemmm saya nampaknya tidak bisa menjawab dengan mantap pertanyaan diatas. Mungkin saya menonton Doctor Stranger karena hanya ingin ikut-ikutan saja karena Doctor Stranger termasuk drama paling diantisipasi bulan Mei ini. Doctor Stranger yang bertema medis (tema favorit saya) serta ratingnya tinggi… Hmm itu saja, benar-benar saya tidak punya alasan kuat. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya jika pemain utama tidak membawa pengaruh besar untuk saya menonton. Usai mengikuti beberapa episode Doctor Stranger, oh bisa jadi begini rasanya menonton drama yang pemainnya bukan favorit saya.

Menyaksikan Doctor Stranger sepintas rasanya seperti menyaksikan Medical Top Team. Tapi Doctor Stranger ceritanya lebih nendang dari drama itu dan alurnya nampak lebih jelas juga berdasarkan 5 episode awal Doctor Stranger sudah unggul ketimbang Medical Top Team. Memasukkan politik perpecahan Korea dalam dunia medis termasuk hal yang baru dan Doctor Stranger menampilkannya dengan cukup baik. 4 Tokoh Utama Doctor Stranger semuanya berprofesi sebagai dokter. Ada Park Hoon, Dokter yang datang dari Korea Utara dengan pacarnya Jae Hee juga dokter ahli anestesi. Ada juga Soo Hyun, Dokter Perempuan yang merupakan anak dari Pemilik RS Myung Woo dan pacarnya bernama Jae Joon si dokter sombong tapi punya dendam. Dibalik huru hara konflik rumah sakit yang dialami 4 dokter ini, ada juga konflik cinta yang kentalnya luar biasa melebihi drama Good Doctor. Soo Hyun mulai mengagumi Park Hoon dan mencueki Jae Joon yang menjadi pacar Soo Hyun karena dendam tapi kini Jae Joon tampaknya benar mencintai Soo Hyun. Sementara itu Jae Hee yang awalnya mengaku bernama Seung Hee karena Korea Utara didepan Park Hoon sudah kembali memadu kasih dengan Park Hoon karena mereka berdua telah lama dipisahkan oleh pihak Korea Utara. Saking kentalnya nuansa percintaan dalam Doctor Stranger sampai-sampai ada tokoh dokter mesum yang suka pacaran di sudut-sudut rumah sakit. LOL.

Hawa persaingan antara Dokter Jenius Park Hoon dan Dokter Dendam Jae Joon cukup terasa. Mereka bertanding dan hasilnya Jae Joon kalah mengakibatkan Jae Joon harus keluar dari Myung Woo. Kembali Jae Joon harus mengemis agar diberikan sekali lagi kesempatan. Oh ya konflik utama dari Doctor Stranger sendiri yakni antara Hoon dan Jae Joon akan terpilih mengoperasi Perdana Menteri. Hoon juga punya dendam pada Perdana Menteri akibat andilnya dalam kematian ayah Hoon, Park Chul. Begitulah Park Hoon dan Perdana Menteri saling memusuhi. Jadi tinggal tunggu Park Hoon dan Jae Joon bekerja sama karena motif pribadi yang memang cocok. Hehehe.

Begini jika saya tidak punya pemain favorit sebagai 4 tokoh utama, ternyata bagus juga. Netral deh, tidak membela siapapun jadi saya sepenuhnya menyerahkan kepada SW nim. Hahaha. Akting semua pemain keren kok apalagi Kang Sora, lebih bagus daripada di Dream High 2. Kang Sora pun berhasil membangun chemistry bagus dengan Lee Jong Suk dan Park Hae Jin. Jadi tidak heran saya banyak menemui orang yang menyukai Park Hoon bersama Soo Hyun daripada Jae Hee. Jin Se Yeon gimana ya, jadi banyak yang tidak menyukai dirinya padahal dia tampil cukup baik dan manis….di Inspiring Generation :p . Lee Jong Suk, lumayanlah. Tidak heran jika dia punya banyak fans, Jong Suk memang aktor pekerja keras dan sudah disebut-sebut sebagai next Won Bin. Tapi saya hanya bilang Lee Jong Suk lumayan loh. Park Hae Jin cocok juga dengan karakternya yang berbeda jauh dengan Hwi Kyung. Aktingnya waktu berlutut ditengah hujan bikin kasihan, dia ingat dendamnya. Nah Doctor Stranger lumayan kok, jadi tontonan kedua setelah Big Man.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s