Special Review : MV BEAST – No More

Mengulangi kebiasaan dari era album Fiction and Fact yakni Beast merilis track ballad sebelum album baru dirilis, kini Beast kembali merilis track ballad terbaru dari mini album ke-6 mereka bertajuk “No More” atau yang disebut Ijen Aniya dalam bahasa Korea nya. Jika track ballad sebelumnya hanya berupa lagu yang rilis di berbagai chart musik, beruntung sekali yang sekarang ini dibuatkan music videonya. Yeeahh!! Kerja bagus CUBE, promosi untuk mini album ke-6 benar poll-pollan.

MV No More yang diupload jam 11 malam WITA ini (12 malam waktu Korea) berjenis story MV. Tokoh utamanya ada Junhyung bersama aktris Lee Yoo Bi (Gu Family Book). Menarik sekali mengingat Gikwang membintangi web drama Seumusal 20’s bersama Lee Da In yang notabene adik Lee Yoo Bi. LOL.

MV ini sendiri bertema Instagram. Lee Yoo Bi dan Junhyung merupakan mantan pasangan kekasih. Tapi mereka masih pada peduli satu sama lain dengan cara keduanya menjadi stalker akun instagram (diubah jadi Beastagram) masing-masing. Mereka kepo karena Lee Yoo Bi yang memang belum bisa move on sedangkan Junhyung.. mungkin memang dia masih peduli atau hanya mengenang wajah cantik Yoo Bi lewat selfie nya belaka. Lewat kepo akun instagram ini pula keduanya saling mengenang masa pacaran yang telah lalu. Junhyung memberikannya bunga juga memberikan boneka pada Yoo Bi. Tapi kini bunga itu telah mengering pertanda jika hubungan keduanya sudah tak ada lagi. Endingnya, Junhyung membeli bunga mawar, mengambil selfie dan Yoo Bi pun tahu jika Junhyung sudah punya pacar baru. Yoo Bi pun mencoba move on dengan menyimpan barang-barang kenangan mereka kedalam kotak. Kemudian Yoo Bi mengambil selfie dengan tersenyum, senyum move on. Junhyung yang lagi dating dengan pacar baru masih sempat melihat foto selfie Yoo Bi di instagram dan tersenyum.

Good very good. Very very very good. Bagaimana MV ini mempunyai story yang sangat bagus dan sangat realistis. Apalagi remaja sekarang kerap kali susah melupakan mantan dan MV ini memperlihatkan kita Junhyung dan Yoo Bi juga mengalami hal serupa. Dengan menjadi stalker akun dunia maya mantan, hahaha rupanya ini sudah menjadi rahasia umum. Lirik lagu No More juga sangat pas sekali dengan MV nya. Kita yang diwakilkan oleh Lee Yoo Bi diminta untuk move on, janganlah tenggelam pada masa-masa bersama mantan karena pasti akan ada orang yang lebih baik dari mantan kita. Mengharapkan hal yang kemungkinan kecil kembali terjadi akan menyakiti hati kita belaka. Selain kita yang tidak move on akan merasakan sakit, bisa juga mantan kita akan merasa tak enak hati kalau sudah punya pacar baru tapi mantannya masih tidak bisa melupakan dirinya. Lirik lagu No More indah kok, tidak memihak lelaki maupun perempuan. Keren kan? Saya harap MV dan lagu ini cukup untuk membangkitkan semangat orang yang susah untuk move on. Daebak.. No More sungguh menyuguhkan cerita cinta remaja nan realistis. Sudah seperti saya jelaskan diatas. Nonton sendiri MV nya jika mau merasakan feel yang ada.

Lee Yoo Bi kelihatan manis seperti biasa. Junhyung juga cukup baik dengan perannya walaupun akibat wajah agak sangar Junhyung serta imutnya Yoo Bi sekilas menjadikan mereka kayak kakak adik. Selain story MV bertema Instagram ada juga selingan scene dimana member BEAST menyanyi sambil duduk di kursi. Yaah.. Tanpa dance. Keren deh pokoknya, Beast di musik videonya tampil tidak macam biasa. Semua member juga terlihat ganteng terutama rambut hitam Yoseob yang saya rindukan. Dongwoon yang punya banyak part di lagu No More memakai topi hitam sementara Hyunseung lagi demen sama headband hitam dikepalanya. Mungkin pengatur gaya Beast menginginkan Hyunseung untuk tetap cantik dengan headband ditambah pewarna mata ungu yang malah tidak disukai b2uty tapi saya justru suka, hahaha suka headbandnya saja. Baju mereka untung tidak pakai jas tapi sayangnya sudah dipakai ketika Dream Concert kemarin. Gaya khas ala sutradara MV Shadow kembali muncul saat ada efek warna dalam pot. Overall, Beast No More beserta lagu dan videonya sangat memuaskan. Lagunya bagus, openingnya kayak Noah Separuh Aku. LOL. Meski Dujun dan Junhyung part nyanyi/rap dikurangi tapi part mereka tetap mematikan serta tak terhitung sudah berapa kali saya mendengar lagu No More dengan merinding.

Bagusnya, No More sudah banyak menguasai tangga lagu online dengan menempati no.1. Berharap bisa juga menjuarai tangga lagu acara musik meski Beast belum melakukan promosi ke acara tersebut. Beast jjang!!!

4 pemikiran pada “Special Review : MV BEAST – No More

  1. feyza

    terima kasih.. aq jadi lebih faham dgn mv ini.. aq udh nonton bnyk kali tp gak juga ngerti.. bila kamu ceritain terus ngerti..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s