Cepat Sembuh Lee Seung Gi

Sungguh kaget saya ketika membaca berita ini. Terkadang saya memang seringkali berpikir bahwa kecelakaan syuting kemungkinan akan terjadi terutama untuk drama-drama yang menuntut aksi lagi. Tetapi saya masih tidak menyangka hal semacam ini akan terjadi menimpa Lee Seung Gi. Apalagi cederanya cukup parah karena berada di mata. Cukup ngeri ketika membayangkan mata Seung Gi terkena pisau yang meski palsu tapi bisa merusak korneanya dan ada pendarahan di mata. Ouchh ngeri. Sesaat pula saya mengingat Pasha Solem, tokoh novel “Tesa” yang berwujud mirip Lee Seung Gi dalam khayalan saya. Di awal novel, Pasha mengalami kebutaan dan saya kembali ngeri mengingat cedera mata Lee Seung Gi. Untung saja Lee Seung Gi tidak terkena hal serupa dan Dokter menyuruh Seung Gi agar istirahat total saat ini. Get well soon deh. Cepat sembuh Lee Seung Gi🙂

Bagaimana dengan drama You’re All Surrounded sendiri? Minggu lalu karena ada Pemilu di Korea YAAS hanya tayang 1 episode saja dan insiden cedara Lee Seung Gi kembali membuat YAAS tayang 1 episode lagi hari kamis besok. Untuk ceritanya sendiri entah kenapa saya belum menemukan sesuatu yang berarti, belum membawa kesan kuat padahal sudah sampai episode 9. Kasus-kasus yang dipecahkan P4 masih standar saja, mungkin disesuaikan dengan P4 yang masih tergolong rookie. Malahan loveline nya lah yang selangkah lebih maju serta perlahan tapi pasti kehidupan P4 bersama Pan Seok mulai terungkap. Semuanya pun kembali normal yakni Lee Seung Gi kini Eun Dae Gu bukan lagi Pasha Solem yang dalam khayalan saya belaka, bukan lagi Pasha Solem yang saya jadikan alasan untuk menonton YAAS. Akting Seung Gi berhasil tetapi saya malahan ada niat berhenti mengikuti YAAS terlebih ketika saya tahu YAAS punya 20 Episode. Hanya saja cedera Lee Seung Gi membuat saya tak enak hati untuk berhenti. Matanya cedera pasti sakit sekali, menandakan pengorban Seung Gi serta totalitas dalam berlakon. Saya pun bukan orang tegaan jadi saya mengurungkan niat itu. Saya akan tetap mengikuti You’re All Surrounded, bukan karena hasrat kepada Pasha Solem tetapi murni untuk Lee Seung Gi.

Tinggalkan Balasan

