SPOILER Golden Cross Episode 18

Lagi-lagi rating Golden Cross kembali mengalami penurunan dari rating episode 17 kemarin. Golden Cross episode 18 ini memperoleh 9.1%. Tapi ada sedikit kejutan karena rating versi Seoul (rating yang saya ambil selama ini versi nationwide) Golden Cross justru mengungguli You’re All Surrounded. Itu artinya sebagian besar pemirsa di Seoul menyaksikan Golden Cross.

Berlanjut dari peristiwa Hee Seo yang masuk rumah sakit. Do Yoon menegur Dong Ha kenapa sampai mencelakai temannya yang sudah menemani Dong Ha selama 40 tahun padahal Do Yoon hanya menyarankan agar tidak mempercayai perkataan Hee Seo. Do Yoon kemudian beranjak pergi dan Dong Ha memanggil nama Kang Do Yoon yang refleks membuat Do Yoon menoleh ke sumber suara. Dong Ha langsung menanyai dengan curiga apakah Terry benar-benar Do Yoon. Do Yoon menjawab segitu terobsesinya kah Dong Ha pada Do Yoon hanya karena Dong Ha lah yang telah membunuh Do Yoon? Penyamaran Do Yoon kembali aman.
Michael Jang memperlihatkan Sa Ra foto Terry Young yang asli. Michael menghubungi Do Yoon meminta dia segera datang ketempatnya jika karena tidak Michael akan menyebarkan foto asli Terry yang akan membuat Sa Ra dalam bahaya. Do Yoon datang dan mengancam balik Michael. Jika Michael macam-macam, Do Yoon tidak segan mengeluarkan identitas asli Michael yang membuat bank itu tidak bisa dijual. Michael jadi panik.
Do Yoon memberitahu media kejahatan Seo Dong Ha termasuk pembunuhan adiknya sekaligus memberitahu bahwa dia adalah Kang Do Yoon bukan Terry Young. Dong Ha jadi panik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s