Jun Kwang Ryul Yang Punya Banyak Fans

Hayooo siapa yang tidak kenal aktor satu ini? Aktor ajusshi Jun Kwang Ryul yang sering tampil di beberapa Drama Korea sukses bukan hanya di Korea tapi internasional. Jika melihat ajusshi satu ini, beliau punya kharisma tersendiri yang menjadikan aktor Jun menari dibandingkan aktor ajussi lainnya. Ajussi memang manis sih.

Saya pribadi sudah lupa kapan tepatnya melihat Jun Kwang Ryul pertama kali, lewat drama apa. Rasa-rasanya bukan Jumong, Baker King Kim Tak Goo, Sign atau drama lainnya. Pokoknya tiap melihat ajussi di drama yang dibintangi dengan berbagai macam peran ajussi nampak begitu keren dan aktingnya juga bagus. Dengan modal seperti itu meskipun tampangnya tidak segagah aktor muda terkenal Korea, tidak heran memang jika ajussi punya fans setia dari berbagai kalangan mulai remaja hingga dewasa. Setidaknya itulah yang saya dapatkan ketika mengunjungi fanpage buatan fans Jun Kwang Ryul di Facebook. Saya suka stalker dan saya pun jadi stalker fanpage tersebut. Fanpage yang update tentang drama terbaru Jun Kwang Ryul, berita beliau, foto beliau sampai film drama lama beliau. Saya pun sering menemukan orang Indonesia di fanpage itu dan beberapa fanmade video seakan-akan Jun Kwang Ryul aktor muda Korea dengan fans fanatik. Oh ya tidak sedikit loh yang memuji-muji bahwa om Jun Kwang Ryul itu gagah. Hehehe.

Ajussi yang katanya lahir 11 Februari 1959 ini sudah aktif di dunia seni peran sejak 90-an. Berbagai drama telah dibintanginya walaupun saya banyak belum menonton dramanya. Huh Joon yang menjadikan Jun Kwang Ryul pemeran utama belum saya lihat sampai habis. Sementara itu drama lain seperti Jumong, Baker King Kim Tak Goo, Sign, Warrior Baek Dong Soo memang tidak menjadikan beliau pemeran utama tapi perannya begitu penting dan sangat berhubungan erat dengan tokoh utamanya. Inilah bagusnya Korea Selatan, mereka tidak mengacuhkan tiap tokoh drama. Mereka juga menunjukkan secara total akting para aktor senior sehingga meski aktor tersebut sudah tua tapi tetap bisa dicintai para fans terlebih lagi Hollywood. Sayangnya Indonesia tidak seperti itu, lagi-lagi. Kita pun punya banyak aktor aktris senior mumpuni tapi entah kenapa rasanya tiap mereka tampil dalam sinetron selalu jadi tempelan belaka dan saat ini belum menemukan film sekarang yang menjadikan aktor aktris senior sebagai pemeran utama. Dan mungkin karena hal ini aktor aktris senior kita yang masih bisa dimanfaatkan bakatnya perlahan menghilang dari layar TV dan cepat atau lambat akan dilupakan generasi muda. Jika aktor aktris senior negara lain masih aktif bermain film hingga kini, aktor aktris senior negara kita memilih jadi anggota DPR. Duh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s