Drama Korea Trot Lovers

Suka posternya, trot banget. Ji Hyun Woo is back, buat yang excited ^__^

Apa itu trot? Trot merupakan salah satu jenis musik di Korea selain Pop Korea yang telah mendunia. Pertama kali mendengar Trot, orang-orang waktu itu bilang kalau trot merupakan dangdut nya Korea. Kalau menurut saya pribadi musik trot Korea dengan dangdut Indonesia itu beda kok. Tapi memang ada saja persamaan trot dengan dangdut yang saya temukan, baju blink blink (lihat bajunya Eunji) dan penyanyi trot pun kalau menyanyi biasa dikeritingin kayak penyanyi dangdut melakukan cengkok. Saya punya lagu trot favorit yang dinyanyikan Hong Jin Young berjudul My Love, coba dengar. Hehehe drama Korea komedi romantis yang mengangkat tentang musik trot kayaknya jarang deh.

Ji Hyun Woo akan berperan sebagai musisi jenius yang tidak menyukai musik jaman dulu salah satunya trot. Lalu nanti dia akan bekerja sama dengan tokoh yang dimainkan Eun Ji, anak muda berbakat sebagai penyanyi trot. Nah dia bakal bergabung ke agensi artis milik CEO yang diperankan Shin Sung Rok. Sementara itu ada perempuan yang merupakan cinta pertama Ji Hyun Woo dan dia mendekati Hyun Woo agar bisa dibikinkan lagu kemudian perempuan itu pergi meninggalkan Hyun Woo. Si perempuan lalu mendekati CEO Sung Rok dan menjadi trainee di agensi milik Sung Rok. Tabiat buruknya menjadikan si perempuan iri terhadap Eun Ji yang mendapat perhatian dari agensinya.

Dari sinopsis singkatnya drama Trot Lovers sudah menarik tapi saya tidak mau mengikuti drama ini karena Ji Hyun Woo. Setelah kembali dari wajib militer dengan kawat gigi plus kabar putusnya Ji Hyun Woo Yoo In Na jujur membuat saya cukup kesal sama Ji Hyun Woo sampai saya memanggilnya sebagai aktor cabe-cabean karena kawat gigi itu. Ji Hyun Woo memang pas dengan karakter musisi di Trot Lovers, dia penyanyi yang bagus juga memang aslinya dia kan musisi. Tapi saya lebih kepingin melihat Ji Hyun Woo dengan karakter sebagai pembalas dendam, bosan rasanya jika Ji Hyun Woo belum mencoba karakter semacam itu. Ji Hyun Woo terlalu cepat kembali dalam drama land. Jika saya mengikuti Trot Lovers, saya tidak yakin akan menikmati chemistry Ji Hyun Woo bersama Eun Ji. Ji Hyun Woo aktor yang bagus dalam membangun chemistry bersama lawan mainnya (berdasarkan film/drama Ji Hyun Woo yang sudah saya lihat) tapi dia telah putus dengan Yoo In Na, membuat saya jadi kesal sama Ji Hyun Woo. Ji Hyun Woo oppa, kapan-kapan saja deh saya menonton dramanya. Butuh waktu untuk menghilangkan kekesalan saya pada Ji Hyun Woo.
Eun Ji berperan sebagai penyanyi trot berbakat, saya yakin dia pasti bisa memerankan perannya dengan bagus. Baju blink blink nya ituloh.
Yang mengejutkan justru ada Shin Sung Rok, apa jangan-jangan salah casting? Hehehe bau-baunya si CEO nanti bakalan suka deh sama Eun Ji tapi mengingat wajahnya yang dilihat dari angle manapun, tetap mirip dengan Jae Kyung You Who Came From The Stars.

Trot Lovers akan menjadi pengganti Big Man, siap bersaing dengan Doctor Stranger dan Triangle. Walaupun saya kemungkinan besar tidak menonton, Good Luck saja deh.

4 pemikiran pada “Drama Korea Trot Lovers

  1. Setuju Gan!
    Bagus deh IU nggak jadi ngebintangin ni drama. Kebayang IU pake baju blink2, hahaha.. nggak pantes. belum lagi ada adegan kisseu sama Ji Hyun Woo mantan eonnienya IU (Secara Yoo In Na udah kayak kakak IU sendiri saking dekatnya). Queen In Hyu’s Man rupanya emang beneran udah tamat. Hikz!😥 Eun Ji, pasti sukses ngebawain ni drama. Fighting!

    1. Mungkin itu juga yang dipikirkan IU kenapa sampai menolak drama ini, karena Ji Hyun Woo adalah mantan pacar kakaknya hehehe.. Kalau menurut saya Eunji memang lebih cocok daripada IU. Fighting aja dehh ratingnya pun lumayan juga kan.

  2. Hii..ada yang tau tidaknya judul lagu yang dinyanyikan oleh Choi Choon Hee(Eun Ji) pas wkt dia ikut audisi pertama kali? Soalnya susah banget cari lagu trotnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s