SPOILER Big Man Episode 16


Goodbye Big Man.

Episode 16 Big Man ratingnya naik drastis dan agak jauh jarak antara rating Doctor Stranger. Rating yang didapatkan yakni 12.6%, perolehan tertinggi Big Man mengalahkan Doctor Stranger dan Triangle. Episode terakhir memangnya kayak apa sih? Googling spoiler dan saya dapat.

Do Sang Ho yang ditugaskan oleh Dong Suk untuk membunuh Ji Hyuk justru mengingkari tugas tuannya. Sang Ho mengungkapkan semuanya pada Ji Hyuk jika dia tidak mau mati sebagai budak Hyunsung group dan Kang Dong Suk. Sang Ho pun turut menyerahkan pada Ji Hyuk berkas tentang kejahatan korupsi Hyunsung group.
Jin Ah dan Ji Hyuk berkaraoke ria. Jin Ah kembali menjadi dia yang sebelumnya, menghilangkan stress dengan gila-gilaan menyanyi. Jin Ah menendang Ji Hyuk lalu mengucapkan Selamat Tinggal.
Ayah Dong Suk memohon maaf pada Ji Hyuk dan Mi Ra. Ayah meminta Ji Hyuk mengampuni anaknya karena dia masih sakit dan ayah pun meminta maaf pada Mi Ra karena telah menghancurkan nama baik ayah Mi Ra. Ji Hyuk berkata dia tidak mungkin memaafkan Dong Suk dan Mi Ra juga berkata permintaan maaf ayah itu palsu.
Dong Suk berhasil dikeluarkan Ji Hyuk dari Hyunsung. Dong Suk meninggal dunia, keluarganya sangat sedih.
Sementara itu semua usaha Ji Hyuk berbuah manis. Ji Hyuk sukses menjadi presdir dan sukses juga dalam urusan cinta bersama Mi Ra. TAMAT!!😀

2 pemikiran pada “SPOILER Big Man Episode 16

  1. dira

    em…
    mungkin karena pas alur drama saingannya biasa aja jadi drama ini dipilih jadi no 1 ratingnya hahaha
    entahlah,
    kalo baca dari spoiler tentu kurang mantap untuk mengerti hehe
    makasih vi^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s