BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 8

Awalnya saya agak bingung juga karena susah menemukan link episode ini jadi saya pikir episode 8 tidak tayang eh bagus ternyata tayang ding. Saya menonton ini masih tanpa subtitle.

Seperti biasa, episode 8 ini dimulai beast pada duduk bareng. Hyunseung bilang b2uty itu mereka yang dipikirkan Hyunseung ketika baru bangun, member lain tertawa. Beast lalu dapat misi lagi yang tertera dipapan. Hyunseung membuka plesternya satu-satu disambut respon beragam para member sampai ngomong aigoo segala. Bahkan musik opening film Battle Royale sempat terdengar mungkin saking “berbahaya”nya misi kali ini. Lol. Beast ditugaskan meminum semangkuk besar Cola (kayaknya). Gikwang dapat giliran pertama lanjut Dujun, Junhyung, Yoseob, Hyunseung dan Dongwoon. Ketika semua member meminum cola mereka menyimpan dimulut dulu baru ditelan namun berbeda dengan Hyunseung yang langsung meneguknya membuat Dujun menirukan gaya minum Hyunseung dengan lucu. Selanjutnya Beast dapat misi untuk membeli dalaman, underwear😀 . Entah sengaja atau tidak mereka membeli underwear yang motifnya sama kayak macan tutul (referensi untuk yang sudah punya suami). Lol Yoseob mengungkapkan dia memakai dalaman warna hitam terus kecuali kalau lagi manggung. Terus Beast dapat misi menghibur perempuan patah hati dengan menyanyi. Jika Beast dapat menyanyikan lagu yang sama misi mereka sukses. Hyunseung mulai pertama dia menyanyi On Rainy Days. Gikwang menyanyi Will You Be Allright. Sambil memegang tangan perempuan itu Dongwoon menyanyi How To Love. Agak tertawa, Junhyung menyanyikan lagu On Rainy Days. Beda dengan Dujun, dia menari sambil menyanyikan lagu It’s Not Me. Terakhir Yoseob menyanyikan Will You Be Allright. Sukses!. Berikutnya Beast ditugaskan main lompat tali dengan Dujun dan Dongwoon yang memutar talinya. Yoseob pertama, Hyunseung masuk, Junhyung masuk dan Gikwang masuk. Mereka berhasil lagi. Selesai. Beast melakukan pemotretan untuk comeback mereka Good Luck versi white. Mereka pun berpose macam-macam. Selesai pemotretan mereka duduk lagi. Entah bicara apa yang jelas menunjuk-nunjuk anggota badan gitu, Yoseob memperlihat bisepnya. Beast melakukan dance practice, sebelumnya Gikwang mempraktekkan dance Beast terdahulu. Herannya member lain menebak dance-dance itu, mereka menyanyi tapi bergumam. Apa jangan-jangan mereka sudah lupa lirik lagu mereka? LOL. Beast pun latihan dengan J Blaze, cukup melelahkan juga. Keuligo…. Gikwang yang kalah pada permainan di Beast Showtime episode 7 mendapatkan tugas untuk berdo’a ditengah jalan bersama kawannya. Di meja sudah tersedia jeruk, kepala babi (apa sapi) dan semangka. B2uty langsung heboh. Selesai do’a Gikwang mempromosikan album mereka.

Meski saya menyaksikan tanpa sub tapi saya terhibur sekali dengan polah tingkah Beast yang makin lucu saja. Bisa dibilang episode 8 lah yang terbaik sampai sejauh ini. Banyak momen lucu dan Hyunseung pun sudah mulai banyak bicara dan bisa bikin ketawa ngakak. Favorite moment saya waktu Beast pada beli underwear, motifnya ituloh. Preview episode 9 kelihatannya waktu member Beast lagi pada liburan di Jeju. Yeaah!!

4 pemikiran pada “BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 8

  1. dira

    YEAH😄
    THANKS A LOT VI, kebetulan dira belum nonton yang episode ini haha
    udah kadung pulkam dulu sebelum minta ke temen di kosan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s