Queen Inhyun’s Man Putus

Bisa dibilang saya termasuk orang yang paling terpukul dengan kabar putusnya Ji Hyun Woo dengan Yoo In Na . Karena baru kali ini saya mencintai pasangan kekasih dari drama Korea favorit. Saya menunggu Ji Hyun Woo kembali dari wajib militer dan saya mendukung tiap drama Yoo In Na berkat dirinya bukan pemeran utama dalam drama tersebut. Tetapi ketika pulang wamil, Ji Hyun Woo bersama kawat gigi menyebalkan itu menolak membicarakan tentang Yoo In Na. Beberapa hari kemudian ada konfirmasi jika keduanya resmi putus. Yaaaaahh lantas saya menjadi jengkel, jengkel sekali. Saya pun sedang tidak ingin melihat mantan kekasih itu ada di drama yang akan saya tonton.

Beberapa hari lalu saya pun menonton kembali Queen Inhyun’s Man. Aneh ya DVD ini masih bisa diputar padahal sudah beberapa kali saya melemparnya ke dinding kamar. Queen Inhyun’s Man bisa dikatan sebagai pelopor drama Time Travel di channel TVN akibat kesuksesannya yang dilanjutkan drama Reply dan Nine. Selain karena cerita yang romantis suksesnya QIM juga karena chemistry super kuat antara Ji Hyun Woo dan Yoo In Na. Tiap mereka beradegan ciuman, saya yang biasanya bereaksi “ish” “meh” “huh” jika terlalu banyak scene seperti itu tidak mengeluhkan kissing scene QIM yang banyak. Saat Ji Hyun Woo Yoo In Na berciuman penonton akan ikut merasakan chemistry mereka. Mengingat jika keduanya telah putus, menonton adegan ciuman itu saya jadi ingin menangis. Andai saja mereka hanya pasangan dalam drama, gumam saya dalam hati.

Mengingat lagi ketika Ji Hyun Woo menembak Yoo In Na didepan banyak orang, mengingat lagi kita bersorak saat beredar foto mereka kencan malam-malam justru membuat saya makin nyesek lagi. Ya andai saja keduanya hanya couple drama bukan couple real life jadi saya pasti tidak akan terpukul macam ini. Apalagi jika Ji Hyun Woo Yoo In Na ditanya tentang kabar putus, keduanya sama-sama menghindar. Yaah hilang sudah. Ayo move on dan jangan nonton Queen Inhyun’s Man lagi.

Wah oppa baca artikel ini. Dia tidak terima kita putus padahal dia tidak tahu apa permasalahan hubungan kita. Seenaknya saja dia membenci kita dan tidak menonton drama baru kita. Dasar orang yang tidak tahu selalu berlagak sok tahu.

6 pemikiran pada “Queen Inhyun’s Man Putus

  1. dira

    LOL
    saya justru benci mereka kayak gitu di drama padahal di dunia nyata ga ada hubungan
    itu kan juga anaknya orang, kok dimain-mainin *dilempar sendal
    evi ini sama seperti adek saya yang ikutan patah hati karena mereka putus, karena itu juga drama romantis yang dia suka meski kata saya terlalu manis banget untuk ukuran romantic drama wkwkwkwk
    sigh, evi selalu ya
    posting”mu hampir semuanya ga jauh dari selera saya *tos evi

    1. Titip salam ya untuk adiknya Dira. Pesan saya jangan pikiran QIM lagi karena move on itu indah ^__^ *kabur*

      Flashback waktu ngikutin QIM. Sy sebenarnya ga ada harapan untuk mereka pacaran betulan kok. Karena saya jarang suka drama yang romantis banget makanya saya jd addict dgn QIM. Pernah dgr rumor keduanya sudah pacaran semasa syuting. Entah benar atau hoax.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s