Sejauh Ini Tentang Doctor Stranger


Model rambut baru kilat Park Hoon. Gimana, ganteng nggak?😀

Rasa penasaran saya akan Doctor Stranger kembali menjadi akibat harapan saya jika Park Hoon dan Jae Joon bisa akrab jadi terlihat di episode 12 dan 13. Bromance Park Hoon dengan Jae Joon lumayan juga. Walaupun sempat kesal dengan kenyataan bahwa Jae Joon kembali salah paham dengan Park Hoon, Jae Joon berkesimpulan jika Park Chul yang awalnya ingin menggugat perihal malpraktek ayah Jae Joon memilih pergi ke Korea Utara dan hidup nyaman disana. Nyaman apanya, Park Chul disana mati ditembak dan Park Hoon melihat dengan mata kepala sendiri. Bikin gemes, kayaknya Park Hoon Jae Joon harus dibawa ke warung pinggir jalan biar mabuk terus blak-blakan tentang masa lalu mereka. Mereka bekerja sama.. dan oh indahnya saling membantu tanpa iri hati.

Ada banyak wanita dalam kehidupan Park Hoon. Jae Hee yang merupakan cinta pertamanya, Soo Hyun yang menaruh perhatian besar pada Park Hoon dan Chang Yi si tomboy makanya tidak dilihat Park Hoon sebagai seorang wanita. Tambah 1 wanita lagi, ibu Park Hoon yang ternyata masih hidup. Lewat wanita-wanita ini Park Hoon ingin dikendalikan oleh PM Seok Joo yang jahat itu, Park Hoon sabar ya. Jae Joon justru tidak lebih beruntung lagi, ibunya telah tiada lalu kini Soo Hyun yang dicintainya mulai berpaling pada Park Hoon. Kasihan Jae Joon kalau begini apalagi jika dia tahu banyak pendukung Hoon-Hyun couple. Kalau Jae Hee dia wanita hebat kok tapi kenapa banyak yang tidak menyukainya? Hoon mencintainya, Jae Hee berusaha melindungi Hoon. Tapi segala sesuatu yang kurang sreg pada Doctor Stranger bagi saya rata-rata ada kaitannya dengan tokoh Jae Hee jadi saya belum bisa tersentuh dengan segala pengorbanan Jae Hee juga ciuman panas Jae Hee yang sangat merindukan Hoon tidak menyentuh saya. Ya mungkin kita harus melihat dari sisi Jae Hee untuk bisa peduli tapi berbagai tindakan Jae Hee bersama antek Korut, rata-rata hati kecil saya kurang bisa menerimanya. Jae Hee berkorban lalu apakah dirinya akan mati diakhir episode? Kok feeling saya si Jae Hee bakal mati. Eh tapi kan dia ternyata bisa berkelahi😦

Yang sakit adalah Presiden (bapaknya Go Eun Jae) jadi lewat Hoon, PM Seok Joo ingin membunuh Presiden agar bisa berkuasa. Presiden yang tidak tahu apa-apa termasuk bodoh, tapi lebih bodoh lagi si PM Seok Joo jika niat awalnya memang ingin menjadi Presiden. Oh, saya kok agak enek dengan tokoh Dr. Moon. Perusak mood deh, saya banget ajusshi.
Masih panjang perjalanan Doctor Stranger dan berhubung saya tidak akan menonton pengganti drama Big Man, saya ingin fokus pada Doctor Stranger saja. Terserahlah ceritanya seperti apa, toh kan asyik saya jadi penonton yang netral karena tidak ada aktor aktris favorit.

2 pemikiran pada “Sejauh Ini Tentang Doctor Stranger

  1. dira

    LOL
    ternyata evi jadi ngikutin ini…
    GREAT! jadi bisa saling curcol ya vi🙂
    tentnag jae hee saya memang kurang simpatik dari awal
    ekpektasi saya sama in se yeon terlalu besar rupanya, sama kayak heirs dulu T.T
    dan memang si jae joon kasian ya vi
    ga nyangka dia ternyata dapet peran antagonisnya di drama ini, padahal awalnya mau direncanain di you who came…
    dapet banget karakternya! semoga bisa happy end aja karena di who you camedia juga melo banget
    dan sama seperti evi say juga nunggu bomance mereka meski ga terlalu intens karena karakter si jae joon hehe
    btw evi mau ngikutin dramanya han groo yang barukah? biar dira ada temennya wkwkwk maksud yg gak disembunyikan😛

    1. Iyadah semoga diperbanyak bromance nya. Hehehe memang dari awal netizen pd ga demen Jin Se Yeon main Doctor Stranger dan ternyata terbukti karena fans lain pada ga demen Jin Se Yeon plus karakternya.

      Drama baru Han Groo kayaknya engga deh😦

Tinggalkan Balasan

