2014 Tahun Reuni Pemain Drama Korea

2014 menjadi salah satu tahun penting dalam perjalanan Drama Korea. Selain karena tahun inilah You Who Came From The Stars mencapai kesuksesan, 2014 menjadi tahun reuni para pemain utama drama korea yang dipertemukan dalam proyek drama baru. Hotel King merupakan salah satu pelopornya dimana Hotel King menjadikan Lee Da Hae dan Lee Dong Wook sebagai pemeran utama setelah keduanya mencuri perhatian lewat Drama Korea My Girl.

Malam ini, Joseon Shooter yang kembali mempertemukan Lee Jun Ki dan Nam Sang Mi akan segera tayang. Tahun 2007 keduanya bersama membintangi Time Between Dog and Wolf.

Minggu depan menggantikan A New Leaf, akan tayang Fated To Love You versi Korea. Pasangan Jang Nara Jang Hyuk melakukan reuni setelah pada tahun 2002 keduanya bertemu dalam komedi romantis Successful Story Of A Bright Girl.

Paling tidak bisa dilewat ialah reuni Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo. Pasangan melankolis di Stairway To Heaven ini akan bertemu kembali lewat drama Temptation. Bersama Lee Jung Jin dan Park Ha Sun, saya tidak akan melewatkan drama yang akan menjadi pengganti Doctor Stranger ini.

Drama Korea dengan pasangan yang melakukan reuni sebenarnya mempunyai tugas yang lebih berat dalam memuaskan pemirsanya. Ekspektasi meninggi, akankah keduanya bisa membuat drama baru ini tidak kalah sukses dengan drama keduanya terdahulu. Secara rating, Hotel King memang belum bisa setinggi My Girl. Yah 100% faktor selera apakah dramanya bagus atau tidak. Apakah reuni 2014 akan kembali berlanjut?😀

Kalau kalian mau pasangan siapa yang melakukan reuni? Saya kalau ditanya langsung memikirkan 2 nama ini, Han Chae Young dan Jae Hee.

4 pemikiran pada “2014 Tahun Reuni Pemain Drama Korea

  1. dira

    hahahaha, kalau mereka gimana ya? beda sih dulu remaja banget, sekarang udah dewasa
    bingung mau dibikin drama kayak gimana LOL
    btw so much thanks udah bikin psoting ini vi…
    mengingatkan lagi😀
    miss evi^^

      1. dira

        hehe mian ya vi kalo sering ngilang tiba-tiba
        ni juga karena adek yang beli pulsa modem jadi bisa komen…
        rencananya gatau sampe kapan ga beli pulsa😛
        kemarin ada ujian sih, sebelumnya juga pulsa modem habis
        jadi untuk menghemat kalo butuh internet langsung ke kampus wkwkwk
        tapi tetep keren kok postingnya evi
        ngangenin ^^

      2. *ngangguk-ngangguk* oke oke alasannya masuk akal tapi jangan pergi terlalu lama lagi ya, kan kangen *ikat dira biar ga kabur*🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s