BEAST SHOWTIME : Burning The Beast Episode 9

Akhirnya. Kemarin rencananya saya mau membuat postingan episode 9 ini tetapi waktu baru mau streaming entah kenapa tidak bisa. Setelah saya memutuskan untuk mendownload sialnya lagi video Showtime episode 9 dicekal sama youtube. Ahh menyebalkan. Sampai pagi ini sudah ada akun yang mengupload ulang Showtime Episode 9 dengan subtitle China. Tanpa pikir panjang langsung saya mendownload. Meski agak lama tetapi cukup mengobati kekesalan hati ini, hehehe ^_^

Beast menuju Pulau Jeju. Ketika akan berangkat member lain mengerjai Gikwang. Saat Gikwang yang memimpin mereka segera berangkat ke Jeju member lain justru mencuekinya. Gantian member lain kompak memutuskan pergi Gikwang ditinggalkan. Mereka ada di bus menuju Jeju. Entah bicara apa, saya juga tidak paham subtitle Mandarin yang tulisannya kecil itu. Dalam bus Dujun, Hyunseung dan Dongwoon gantian memutar lagu di ponsel mereka yang disambut gelak tawa member lain. Tibalah mereka di Jeju disambut angin yang cukup kencang. Mereka melihat-lihat Jeju dan menyempatkan mengambil selca. Gikwang, Yoseob, Junhyung dan Dongwoon berlomba. Mereka mengirim SMS pada ibu masing-masing jika mereka ada di Jeju dan lombanya siapakah member yang paling cepat mendapat sms dari ibunya. Kayaknya Junhyung yang pertama, dilanjut Gikwang, Yoseob dan terakhir Dongwoon yang kayaknya tidak dibalas, hehehe. Lanjut mereka duduk berjejer dan ada makanan disamping mereka. Cara agar bisa mendapat makanan itu Beast harus menghitung tapi saya juga tidak mengerti cara mainnya. Yang jelas disini seru, bikin ketawa manakala Gikwang sering kalah dan tidak dapat jatah makanan. Beast berganti baju dan ke-6nya sudah ada di Pantai Jeju, mereka bermain games lagi. Member Beast bergantian berputar 10 kali dengan tangan kebawah dan satu tangan lagi memegang hidung. Sehabis berputar, dengan kepala pusing mereka harus menendang benda yang sudah tertanam di pasir. Paling lucu waktu Dongwoon menendang tapi benda itu justru ada disampingnya bukan didepannya. Ketika tiba giliran Dujun, Junhyung memberi kode agar member lain bermain curang tapi langsung ketahuan sama Dujun. Setelah ini permainan beberapa kali dinodai kecurangan. Hasilnya Hyunseung kalah dan mendapat hukuman dikubur di pasir. Setelah Hyunseung terkubur, teman-temannya langsung meninggalkan Hyunseung. LOL. Tiba pada permainan volley. Pada saat penentuan tim, Gikwang lemas karena timnya adalah Junhyung Hyunseung yang lemah dalam olahraga. Tiba saatnya permainan dan permainan menjadi seru karena tim Gikwang Junhyung Hyunseung justru mendominasi. Sempat ketinggalan jauh, tim Dujun Yoseob Dongwoon langsung mengejar. Pada saat penentuan angka hidup mati, episode 9 Showtime terhenti pada Dongwoon yang entah bolanya masuk atau terhalang net.

HAHAHAHAHAHA tidak terbayang akan sangat rugi jika saya tidak menonton Showtime Episode 9. Tanpa Eng Sub pun kita sudah dibuat tertawa keras-keras akan tingkah Beast. Terimakasih OT6. Terimakasih juga tim kreatif MBC atas pemilihan lagu yang sangat pas jadi makin meningkatkan tensi humor episode ini. Lalu menurut kalian pada permainan Volley siapa yang bakal menang? Tim Gikwang please :”) . Oh episode 10 masih di Jeju, Jeju Part 2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s