Curhatku : Ending Witch’s Romance

(Hutang postingan ending Witch’s Romance akan segera dilunaskan, tinggal Secret Love Affair yang belum #duh )

Tidak disangka cepat juga Witch’s Romance berakhir padahal rasanya baru kemarin saya menantikan drama ini. Cepatnya waktu berlalu sampai Ramadan pun tak terasa. Eh hampir lupa, Selamat menjalankan ibadah Ramadan guys.

Setelah dibuat ikut tegang akan nasib percintaan Ji Yeon dan Dong Ha pasca kembalinya Shi Hoon ternyata tidak ada halangan berarti bagi mereka berdua. Tidak ada ujian berat dari orang-orang yang turut mencintai Dong Ha dan Ji Yeon seperti Eun Chae dan Shi Hoon. Ya meskipun kurang greget tapi keren juga karena jatuhnya Witch’s Romance tetap tampil ceria dari awal tanpa harus sendu dan menjadi drama makjang. Shi Hoon menyerah karena wanita yang dicintainya telah menyukai pria lain. Sabar saja deh Shi Hoon oppa, saya agak paham kok dengan perasaanmu tapi mungkin Ji Yeon bukan jodohmu *nasihat cari aman*.

Selain karena orang-orang yang berhubungan dengan masa lalu sebenarnya penghalang cinta Ji Yeon Dong Ha itu ialah perbedaan usia mereka sendiri. Ya namanya juga cinta, cinta yang murni memang hanya mengenal dirinya sendiri jadi meskipun gap umurnya sangat jauh jalani saja. Saya pun sangat suka kalau Ji Yeon Dong Ha bertengkar. Seperti waktu Ji Yeon menghidupkan bunga pemberian Young Chae untuk Dong Ha, Dong Ha tanpa mendengar penjelasan dari Ji Yeon mencak-mencak tak terkontrol emosinya. Disini diperlihatkan bahwa Ji Yeon yang tua lebih matang dalam bersikap dibandingkan Dong Ha yang masih muda, masih labil. Hehehe dikembalikan pada pemirsa agar bagaimana kita bersikap jika kita juga mengalami pertengkaran Dong Ha Ji Yeon. Selain itu soal perbedaan usia yang jauh dalam hubungan mereka, Ji Yeon lah yang paling sering pesimis akankah Dong Ha pendamping hidupnya kelak sementara Dong Ha yang memang anak muda selalu optimis akan hubungannya asal saling mencintai pasti kekal abadi.

Ending Witch’s Romance sendiri termasuk mainstream sih mengingat memang dramanya sangat minim konflik. CEO dan ibunya Ban Ji Yeon menikah, Eun Chae bersama Soo Chul, Na Rae Min Goo bahagia dengan anak mereka serta saingan Ji Yeon menjadi pengganti Ji Yeon di Trouble Maker karena Ji Yeon memutuskan keluar (tidak sudi bekerja dikantor ayah tirinya, tidak nyaman). Eh jangan lupakan hubungan Dong Ha bersama sang ayah yang kembali akur dan Dong Ha melanjutkan kuliah Dokternya yang tertunda. Sama seperti drama Korea lainnya Witch’s Romance pun berlatar 1 tahun kemudian dimana 1 tahun itu merupakan keberangkatan Ji Yeon ke Inggris meninggalkan Dong Ha di Korea. Ji Yeon pulang diam-diam dan Dong Ha sangat senang karena mendapat surprise. Esoknya ada pernikahan dan saya pun hampir kena tipu karena bukan Ji Yeon Dong Ha lah yang menikah melainkan ibunya Ji Yeon. Dong Ha mengajak Ji Yeon menikah dan seperti biasa Ji Yeon malu-malu. Hohoho~ kira-kira mereka masih akan pacaran atau segera menikah?

Kalau tidak salah di episode 2 (3 atau 4) ada yang melakukan penyerangan di rumah Ji Yeon membuat Ji Yeon mengalami geger otak. Itu berkaitan dengan kasus aktor beristri siri yang Ji Yeon ungkapkan di media. Saya sempat dihantui jika saja penyerangan itu akan terulang kembali pada Ji Yeon karena saya agak kurang puas dengan penyelesaian kasus si aktor dengan Ji Yeon, serasa belum clear semua dan si aktor bisa saja menuntut balas. Tapi Witch’s Romance tidak seperti itu, mereka tetap romance. Heh drama yang menghibur dan menyenangkan jika ditonton buat yang santai-santai saja dengan fenomena pasangan beda usia jauh. Uhm Jung Hwa keren dan jadi makan cinta sama Park Seo Jun ^_^

2 pemikiran pada “Curhatku : Ending Witch’s Romance

  1. dira

    ^^ thanks a lot vi, saya juga ngikutin endingnya ternyata memang tidak ada yang berarti
    mian vi takut ngomong banyak dan komen ga jelas nih haha masih eun young min soo shipper😛
    si yeo jin woo beda umur 8 tahun sama han groo wkwkwkwk kenapa kalian main sama orang yang lebih tua😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s