Siapakah Ethan Ruan Terbaik Dari Korea?


Iniloh guys yang namanya Ethan Ruan. Gimana, ganteng gak menurut kalian?

Berhubung saya masih ketagihan nge-blog malam-malam dan saya ingin membuat sesuatu yang unik karena malam ini Fated To Love You tayang. Maka timbullah ide satu ini yang lebih tepatnya sebagai keisengan akibat kebuntuan otak saya ingin menulis tentang apa malam ini demi memenuhi hasrat ngeblog malam-malam. Hohoho karena saya yakin kalian pasti paham akan keisengan saya dan memakluminya jadi jangan sungkan untuk memberi koreksi jika saja ada kesalahan. Memang apa sih yang akan saya tulis sampai-sampai terbaca bagi kalian bisa membawa resiko pada penulis? Baca judulnya, provokator banget🙂

Fated To Love You malam ini akan tayang dan siap bersaing dengan You’re All Surrounded dan Joseon Gunman. Saya memutuskan untuk melirik drama Fated To Love You karena Jang Hyuk dan Jang Nara merupakan pasangan reuni apalagi saya sudah jarang menonton genre komedi romantis. Fated To Love You sendiri merupakan drama remake yang aslinya dari Taiwan berjudul Fated To Love You juga. Saya pribadi sudah pernah mendengar judul ini tapi belum pernah menontonnya, saya hanya pernah menonton drama sepupu Fated To Love You yakni Drunken To Love You (yang main Rainie Yang). Mulailah saya kepo dengan Fated To Love You, drama Taiwan yang ternyata pernah tayang di Ikan terbang tengah malam. Melihat para pemainnya ada nama Ethan Ruan disitu sebagai pemeran asli dari tokoh yang akan dimainkan Jang Hyuk. Flashback lah ingatan saya pada Witch’s Romance dan saya menyadari jika Witch’s Romance yang remake drama Taiwan itu Ethan Ruan jugalah pemeran asli dari tokoh yang dimainkan Park Seo Jun. Wah pasti Ethan Ruan aktor hebat di negara nya sampai drama-drama yang dibintanginya diremake Korea. Oh saya merasa tidak asing lagi dengan wajah Ethan Ruan tapi bingung karena pengalaman saya menonton Drama Taiwan sangat sedikit bagaikan buku yang ditulisi halaman depannya saja.

Sama-sama jas biru, Guys!

Lalu seperti judul artikel ini, kira-kira manakah diantara kedua aktor diatas yang bakalan tampil paling Ethan Ruan banget. Keterlaluan ya karena seperti membanding-bandingkan Park Seo Jun dan Jang Hyuk padahal lihat akting Ethan Ruan saja belum pernah (makanya minta koreksi). Saya pribadi tidak ada niat kok mengatakan Park Seo Jun lebih baik dari Jang Hyuk atau sebaliknya, ini hanya keisengan dan excited saya menunggu Fated To Love You. Park Seo Jun dan Jang Hyuk, keduanya aktor yang saya suka. Jadi siapa nih aktor yang terbaik mendekati kemiripan seorang Ethan Ruan? Kalau saya menduga Park Seo Jun apalagi Jang Hyuk dengan profesional akan mendalami peran dengan gaya mereka sendiri. Hanya dugaan maklum belum pernah nonton Fated To Love You apalagi My Queen.

Belum lihat akting Jang Hyuk di Fated To Love You dan belum juga melihat gaya Ethan Ruan tapi artikel ini sudah ada. LOL peace, maklum iseng🙂

2 pemikiran pada “Siapakah Ethan Ruan Terbaik Dari Korea?

  1. Hm.. ‘terdampar’ di sini krn brta Ladies’Code. Honestly, aku baru denger nama girlband ini, dan ikut sedih.. krn mrk msh muda2 bgt.
    Trus gegara Ethan Ruan.. jd baca artikel ini. Fated To Love You yg Taiwan version ini justru yg aku tonton (yg versi Korea mlh engga hehe) dan krn drama ini, aku jd addict bgt ama Ethan ini. Drama dia yg lain klo ga slh ‘my Queen’ yah.. crtnya dia pacaran ama cewe yg 8th lbh tua dr dia. Trus beberapa movie dia yg jg sukses bikin aku ngasih jempol dan five stars utk actingnya. Movie plg ngena dr dia itu judulnya ‘Monga’. Crtnya tentang mafia gtu,dgn tagline yg jg ngena bgt: Gara2 sepotong paha ayam, aku menjadi mafia.
    Wuaaah.. menyimpan jaooh dr topik… I’m sorry..
    Just,, its rare to find people write about ‘Ethan Ruan’ haha.. krn emang lingkunganku ga byk yg nonton Taiwan drama jg…
    Hhaiss.. mian, klo jd ‘nyampah’ d sini..
    Hwaiting for everything you do.. best result at all.. Asa!!

  2. Nyasar kemari ya? Hehehe. Saya memang bukan penonton drama Taiwan sih jd ga tahu apa-apa soal drama dan para selebnya. Tapi kalau Monga itu saya pernah dengar filmnya meski belum nonton. Oh jadi Ethan Ruan main disitu? Sebagai pemeran utama? Hha ok ok ok kalau bisa nanti sy download. Makasih utk komen dan supportnya ^ ^

Tinggalkan Balasan

