Kabar Duka, Tang Wei Akan Menikah

Kim Tae Yong and Tang Wei
APA LU, APA APA!!!!

Sutradara film Korea, Kim Taeyong dan aktris Cina Tang Wei akan menikah musim gugur ini.

Direktur Kim Taeyong dan Tang Wei bertemu lewat film, “Late Autumn” pada tahun 2010, di mana seluruh syuting film, kedua tumbuh untuk menjadi teman dekat dan tetap berteman baik bahkan setelah dirilis.

Pada bulan November 2012, beberapa orang menjadi curiga dan bertanya apakah keduanya sedang berkencan, dimana kedua belah pihak membantah, namun pada bulan Oktober 2013, Tang Wei mengunjungi Korea Selatan untuk film untuk iklan, di mana terungkap bahwa selama kunjungan ini , keduanya bertemu lagi dan persahabatan mereka berkembang ke suatu hubungan.

Sebuah pernyataan yang menyatakan pernikahan mereka diumumkan oleh Kim Taeyong sendiri, di mana ia membaca:

“Kami bertemu lewat film dan kita tumbuh untuk memahami satu sama lain. Kami menjadi teman dan kemudian kami menjadi sepasang kekasih. Sekarang kita ingin menjadi suami dan istri. Terlepas dari kenyataan bahwa akan sulit untuk belajar bahasa ibu masing-masing. Bahkan kesulitan ini akan menjadi momen kebahagiaan. Juga, saya percaya bahwa kita akan tumbuh untuk memahami dan menghormati satu sama lain bahkan lebih selama proses tersebut. Film akan menjadi saksi yang paling signifikan. Terima kasih kepada semua orang yang mendukung kami, dan saya berharap semua orang yang ditakdirkan untuk bersama satu sama lain berhasil bersama-sama. ”

(translate mentah dari koreaboo)

Late Autumn moment
Saya kok ga nemuin chemistry…

Berita ini beredar cukup pesat di dunia maya dan saya sangat telat tahunya karena kemarin memang sangat jarang membuka Twitter. Yaahh agak mengecewakan karena Tang Wei akan menikah dengan orang yng saya tidak harapkan akan menjadi suaminya kelak. Memang sih keduanya sudah pernah diberitakan berkencan tapi saya tidak percaya karena saya masih mengira pacar Tang Wei itu si Hui Jing. Tapi benar menurut pengakuan Tae Yong sendiri mereka sudah saling jatuh cinta pada akhir 2013 dimana Tang Wei lagi gencar-gencarnya kerja di Korea Selatan.

Saya kecewa, sangat kecewa malah ketika pertama kali mendengar berita ini. Jadi inilah kenapa Tang Wei senang bekerja di Korea, sudah bekerja bersama EXO, Jang Dong Gun dan yang terbaru bersama Kim Soo Hyun. Pikiran saya pun tertuju dengan Kim Tae Yong yang berpikiran betapa beruntungnya sutradara satu ini bisa mendapatkan wanita sempurna seperti Tang Wei. Wajahnya tidaklah tampan, bukan juga Sutradara yang cukup dikenal tapi bisa mendapatkan gadis secantik dan seberbakat Tang Wei. Lalu kenapa mereka bisa jatuh cinta?? Aisshh tapi memang sih pacar-pacar Tang Wei menurut saya tidak ada yang berwajah tampan setampan Takeshi Kaneshiro😦

Diluar batas saya yang hanya seorang netizen dan Fangirl Tang Wei belaka, saya tetap kecewa dengan pria pilihan Tang Wei tapi mau tidak mau saya harus mengucapkan selamat atas pernikahan mereka. Saya berpikir pria Korea tidaklah cocok jika menjadi suami Tang Wei dan demi Tang Wei semoga Kim Tae Yong tidak seburuk yang saya pikirkan. Berharap Tae Yong akn menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab, mendukung karir Tang Wei dan bisa membantu Tang Wei memilih film yang layak untuk dibintangi. Selamat ya kakak Tang Wei, meski saya kecewa berat tapi saya tidak sabar melihat kakak mengenakan baju pengntin dan fasih berbahasa Korea.

BYG respond

Saya bukanlah satu-satunya yang sakit hati kan??? Ada Bang Yong Guk juga T_______T

2 pemikiran pada “Kabar Duka, Tang Wei Akan Menikah

Tinggalkan Balasan

